Shiverian's Bar Tour Challenge! Spot: Gunawarman

SHVR
SHVR
Shiverian's Bar Tour Challenge! Spot: Gunawarman

Shiverian, pernah nonton film The World’s End (2013)? Nah, buat yang belum pernah nonton, di film ini diceritakan tentang sekumpulan sahabat yang udah lama gak ketemu, dan sekalinya reunian mereka ngelakuin bar crawl! Bar crawl adalah kegiatan mengunjungi satu bar ke bar lain bareng squad lo dengan berjalan kaki, dan dilakukan dalam semalam! Nah, buat kalian anak party khususnya anak party wilayah Senoparty, bisa nih ngelakuin challenge ini di daerah Gunawarman tempat banyak bar terbaik di jakarta! Simak nih jalur bar di jakarta mana aja di Gunawarman  yang bisa lo jelajahin. Inget, jalan kaki ya!

1. Holywings

 

Nah, buat lokasi bar asik di jakarta pertama/starting point lo bisa mulai dari Holywings! Karena kalian akan memulai petualangan menjelajahi bar-bar, ada baiknya di sini mulai dengan isi bensin dan nyicipin wings khas Holywings! Buat ngebangun suasana, makannya bisa didampingin dengan minum-minum bir lucu aja, Shiverian!

2. A/A Bar

 

Abis selesai isi perut dan ngebir santai sebagai starter, saatnya up the game a little bit, Shiverian! Lo bisa lanjut ke A/A Bar, yang merupakan singkatan dari Alchemist Anonymous, terkenal dengan signature cocktailsnya yang oke banget. Cocok deh buat minuman setelah makan wings dan minum bir santai di Holywings! Cobain Pandan Whiskey Cocktailnya, salah satu cocktail andalan di sini!

3. Duck Down Bar

 

Ngerasa kalo A/A Bar udah cukup? Hoho, not so fast, Shiverian! Sekarang, saatnya buat masuk ke highlight utama dari bar tour challenge ini. Di sini, kalian sekelompok bisa lebih gila lagi nyari momennya, ditemani dengan rock and roll ambience yang khas dan nyanyi-nyanyi di karaoke night bareng-bareng. Eits, gak cuma itu, di sini juga saatnya kalian untuk ngelakuin ritual shots bareng-bareng! Duck Down Bar dikenal dengan spirits selection yang oke, jadi kalian tinggal sepakatin aja mau minum shots apa. Time to get even more crazier, Shiverian!

 

4. Bianca

Now, this is the final trip of the night, Shiverian. Setelah asik-asikan chaos di Duck Down Bar, kalian tinggal ke Bianca buat cooling down sebelum mengakhiri malam yang seru. Di sini, harapannya adalah lo udah hampir wasted tapi belum terlalu wasted, jadi lo bisa manfaatkan atmosfer Bianca yang cozy abis sebagai tempat yang tenang buat chill.

Itu dia bar-bar yang ada di kawasan Gunawarman yang bisa lo jadiin lokasi buat bar tour challenge! Kenapa musti coba di Gunawarman? Karena, di sini lo bisa ngejangkau tiap bar dengan jalan kaki, Shiverian! Lo punya alternatif kawasan lain buat dijadiin bar tour challenge? Share di komen di bawah ini ya!

Share article