Review: Glow, Earphones Laser Pertama di Dunia!

SHVR
SHVR
Review: Glow, Earphones Laser Pertama di Dunia!

Bosen sama earphones yang katanya canggih banget, tapi tampilannya gitu-gitu aja? Nah, kali ini, lo bakalan liat ulasan tentang earphones yang gak hanya canggih, tapi juga keren banget buat lo pake sehari-hari. Perkenalkan: Glow, earphones pertama di dunia yang dilengkapi dengan cahaya laser dan menyala menyesuaikan dengan beat lagu yang lo dengerin!

1. Cahaya Laser yang Mewah

Musik tentunya udah jadi bagian yang kuat di hidup lo, Shiverians. Dengan earphones Glow ini, lo akan “nemuin” panggung lo sebagai orang yang beda dan berkarakter. Fakta bahwa earphones ini bisa memancarkan cahaya dari laser di kabelnya, udah makin mastiin kalo lo bukan sekadar “penikmat musik” biasa. So, tunggu apa lagi? Temuin warna lo di Glow!

2. Heart Rate Monitor

Glow juga dilengkapi dengan fitur heart rate monitor yang artinya lo bisa mantau detak jantung lo, di manapun, dan kapanpun. Jalan-jalan ke mal? Lagi hiking? Di transportasi umum? Jangan khawatir, Glow udah terintegrasi langsung buat melacak tiap langkah penting dalam hidup lo.

3. Sound Canggih

Percuma gaya kalo fungsinya gak sebanding, ya gak? Glow dirancang buat ngasih lo respons audio yang jernih dan seimbang, cocok buat lo para audiophile yang mengharapkan earphones dengan kualitas mumpuni. Dengan high dan low yang natural di telinga, dijamin lo akan nyaman banget gunain earphones ini!

4. Comfortable Fit

Earphones Glow dirancang agar nyaman dipakai dan mudah digunain di kegiatan sehari-hari lo. Desainnya yang ergonomis dibuat mengikuti kontur alami daun telinga, jadi earbuds-nya pas dan gak bikin kuping lo capek pas gunainnya. Gak cuma saat lo lagi aktif berkegiatan, bahkan desainnya juga dirancang agar lo tetep nyaman gunainnya, even saat lo baringan atau tidur.

Gimana, Shiverians? Sekarang, lo punya alternatif earphones baru lagi nih dengan adanya Glow! Bayangin, apa lagi ketika lo lagi jalan-jalan santai iseng pas malem, atau lagi jgging malem, pastinya lo akan keliatan unik dan keren abis dengan earphones ini. Siap buat nabung?

Share article