Post Malone akan Merilis Album Baru!

SHVR
SHVR
Post Malone akan Merilis Album Baru!

Repeat after us, “we need to calm down because Post Malone gonna release not only one but two potential albums this year!”. 
Kayanya Post Malone di tahun 2021 ini emang punya tema untuk ngejutin para fansnya ya. Setelah  terakhir di tahun 2020 kemarin dia sempet ngasih kabar ke semua orang kalau dia sedang mengerjakan album keempat miliknya, akhirnya di tahun 2021 ini manager dari Post Malone kasih kabar gembira ke semua orang bahwa ada kemungkinan kalau Post Malone akan langsung ngerilis 2 album di tahun ini.

Lewat akun Instagramnya, @drelondon menunjukan foto dia sedang melakukan FaceTime dengan Post Malone dan di bagian caption dia menjelaskan bahwa mereka sedang mengobrol perihal 2 upcoming project yang akan dirilis pada tahun 2021 ini. Nggak lupa dia juga bilang untuk release date-nya sendiri masih dalam on discussion tapi yang jelas akan dalam waktu dekat.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dre London (@drelondon)

 

Sebenernya semua kejutan yang dilakuin oleh Post Malone ini nggak jauh dari efek pandemic yang lagi terjadi sekarang ini. Pada tahun 2020 kemarin, dalam wawancara Post Malone bersama HypeBeast, dia pernah bilang bahwa dia akan memanfaatkan stay at home moment ini menjadi cara untuk dia hasilin sebuah karya.

Honestly, for a songwriter to be in the house all day is a blessing and a curse. In the darkest of times, I’m just trying to make something beautiful out of it,” 

Selain itu, dalam wawancaranya bersama Wall Street Journal Magazine dia juga bilang bahwa ini malah jadi waktu yang tepat untuk dia bisa ngulik banyak hal dalam menulis lagu.

This has been a perfect time to make music, and to write songs about what’s going on currently.” 

So, ternyata ada blessing in disguise dalam masa pandemi ini, karena buat Post Malone, dia jadi kasih kebahagian untuk kita semua karena berhasil nyelesaiin 2 album yang akan bisa dengerin secepatnya! Btw, coba komen dong hal apa nih yang paling kalian harapin di album terbaru Post Malone ini?

Share article