Outfit Sesuai Untuk Tiap Jenis Party

SHVR
SHVR
Outfit Sesuai Untuk Tiap Jenis Party

Salah kostum di party bisa jadi salah satu pengalaman yang gak enak banget guys, atau sekedar gak nyaman dengan outfit party lo aja bisa bikin party night yang harusnya seru malah jadi gak seru. Belom lagi, tiap party pasti punya tempat atau tema sendiri yang harus disesuaikan. Nah d isini, lo bakalan tau outfit party apa yang pas dipakai dan pastinya bikin lo pede dan anti saltum!

 

 

1. Wet Party

 

Pesta di pinggir kolam renang atau pantai pasti punya momen yang bikin lo mau gak mau bakal nyemplung ke kolam, dan karena itu berarti lo harus siap basah, dan pastinya baju renang adalah outfit yang wajib lo pakai! Untuk melapisi itu, lo juga kudu pakai baju yang gak ribet dan gak mudah menyerap air. Parka atau coat berbahan parasut bisa jadi outer yang paling aman karena anti basah dan juga tahan angin. Jangan sampe begitu lo pulang party, lo jadi masuk angin gara-gara basah-basahan.

 

 

2. Up Lounge Party

 

Kalau tempat party yang lo datengin berlokasi di sebuah lounge, usahakan lo datang dengan outfit yang agak formal guys, tapi jangan terlalu berlebihan. Jaket kulit atau patterned blazer bisa jadi sentuhan yang keren dan classy buat outfit lo. Hindari juga jeans dan sendal ya, karena tipe lounge party emang lebih formal biasanya.

 

 

3. Concert Party

 

Party di konser bisa jadi tricky untuk nentuin outfit yang mau lo pakai, karena mesti dilihat dari tempat konser yang bakal lo datengin, apakah itu indoor atau outdoor. Cuaca atau suhu ruangan juga perlu lo pikirin karena hal-hal itu bisa mempengaruhi kenyamanan lo waktu ber-party ria. Nah, tips pertama lo harus kenalin dulu tempat party lo dan sesuaikan outfit. Tips kedua, pakai basics dan bawa outerwear juga bisa bikin outfit lo makin kece. Dijamin dengan dua outfit mandatory itu, lo bisa tetep party dengan nyaman!

Wahai Shiverian, seberapa kerennya outfit yang lo pakai, gak bakal jadi keren kalo lo gak pede pakainya. Nah, maka dari itu percaya diri adalah kuncinya guys biar penampilan lo tetep kece dan acara party lo bisa meninggalkan kesan yang istimewa. Jadi, weekend ini party di mana nih?

Share article