Lirik EDM Buat Lo Yang Lagi Berbunga-Bunga

SHVR
SHVR
Lirik EDM Buat Lo Yang Lagi Berbunga-Bunga

Ngeliatin doi terus-terusan, resah kalo doi gak keliatan, tapi deg-degan kalo ada doi di sekitar; masa berbunga-bunga emang masa yang paling seru, Shiverians! Biasanya, di saat-saat kayak gini setiap lagu yang kita denger pasti bawaannya selalu tentang si dia. Iya gak? Ngaku! Nah, makanya, lo cek deh nih 5 lagu EDM berikut. Dijamin pas banget buat nemenin masa berbunga-bunga lo sama si dia, siapa tau bisa ngasih inspirasi! Here we go!

1. Daft Punk - "Something About Us" (2001)

Lyrics to relate to:

"It might not be the right time. I might not be the right one. But there's something about us, I want to say. 'Cause there's something between us anyway."

Dari judulnya aja, pastinya lagu yang pertama ini udah bisa banget ngegambarin perasaan lo sekarang, Shiverians. “Something About Us” pertama kali dirilis di tahun 2001 oleh legenda musik elektronik Daft Punk lewat album ‘Discovery’. Meski udah cukup lama beredar, ternyata masih bisa banget nih kita relate sama lagunya!

 

2. Steve Angello & Laidback Luke ft. Robin S. – "Show Me Love" (2009)

Lyrics to relate to:

"So baby if you want me, you’ve got to show me love. Words are so easy to say, oh ah yeah. You’ve got to show me love."

Apakah akhirnya si dia akan menunjukkan cintanya ke lo, Shiverians? You’ll never know, tapi justru itu yang bikin semuanya tambah seru. Lagu ini cocok banget buat lo yang emang lagi nungguin kepastian dari mereka yang telah meluluhkan hati lo.

3. Above & Beyond ft. Richard Bedford - "Thing Called Love" (2011)

Lyrics to relate to:

"There's a thing called love that we all forget. And it's a wasted love that we all regret. You live your life just once. So don't forget, forget about a thing called love."

God bless Above & Beyond dan Richard Bedford! Pastinya, “Thing Called Love” udah gak asing lagi di telinga kalian semua, iya ‘kan? Dirilis di ‘Group Therapy’ pada tahun 2011, lagu ini seakan mengingatkan lo semua tentang cinta yang memang udah bersemi di antara lo dan si dia.

 

4. Major Lazer ft. Wild Belle - "Be Together" (2015)

Lyrics to relate to:

"Maybe if the stars align, maybe if our worlds collide. Maybe on the dark side, we could be together."

Rapatkan barisan, wahai kalian yang masih berpegang sama harapan bahwa lo bisa bersatu sama gebetan! Kolaborasi Major Lazer dan Wild Belle ini cocok jadi soundtrack utama jika emang itu yang lagi lo rasakan saat ini. Semangat!

 

5. Alison Wonderland - "I Want U" (2014)

Lyrics to relate to:

"Just give me one look. I want you."

Terakhir, lagu milik DJ asal Australia ini bisa jadi anthem utama lo ketika lagi berbunga-bunga. Dari judul dan lirik punchline-nya, “I Want U” bisa jadi penyemangat lo dalam menyatakan perasaan lo ke gebetan. Karena, apa artinya berbunga-bunganya perasaan kalo ujung-ujungnya hal tersebut gak lo nyatakan?

So, how about that? Semoga lagu-lagu yang disebut di atas bener-bener bisa menjadi soundtrack utama lo ketika lagi berbunga-bunga ya, Shiverians! Cek juga 4 Lagu Enak Buat Chill Di rumah! ini buat menemani lo ketika santai di rumah. Sampai jumpa!

Share article