Jangan Ngaku Anak Party Sebelum Coba Pengalaman Ini!

SHVR
SHVR
Jangan Ngaku Anak Party Sebelum Coba Pengalaman Ini!

Punya sejumlah kegiatan yang padat dan melelahkan dijamin bikin lo pengen refreshing sejenak.  Party emang udah jadi salah satu solusi untuk ngilangin penat setelah beraktivitas di weekdays. Kumpul-kumpul bareng teman-teman, joget mengikuti ritme musik dance dan didukung oleh tempat party yang seru, bisa banget ngilangin sumpek lo yang udah numpuk seminggu penuh. Kalau emang anak party sejati, coba deh tambah pengalaman lo di tempat-tempat seru ini!

 

Img source: https://www.amazonaws.com/

 

1. Pool Party

 

Ayo ngaku! Party go-ers kayak lo pasti udah ga asing lagi sama pool party. Serunya pool party, lo bisa sekedar main air lucu di pinggir kolam renang atau basah-basahan sambil joget di tengah kolam renang. Pool party makin kekinian kalau ditambah dengan floaties dan ban dengan berbagai bentuk yang lucu seperti berbentuk flamingo, nanas, hotdog dan lainnya. Outfit dengan tema musim panas dan sunnies juga engga boleh kelupaan. Alunan summer music  biasanya menjadi pilihan favorit para DJ untuk dimainkan saat pool party. Pesta yang diadakan di kolam renang ini, sangat mudah ditemui kalau lo lagi di Bali. Tapi, di kota besar lain kaya Jakarta juga ada. Lo tau engga di mana?

 

Img source: https://kesfettik.com/

 

2. Beach Party

 

Yup, sesuai namanya party ini digelar di tepi pantai. Agak mirip dengan pool party karena sama-sama basah-basahan, tapi ambience-nya jelas beda. Dance floor beralaskan pasir pantai, dance dengan beratapkan langit dan alunan musik disertai deburan ombak menjadi kombinasi yang sempurna. Highlight dari beach party sendiri, lo bisa ngeliat sunset atau sunrise saat party tergantung dari waktu acaranya. Bonfire atau api unggun dan Barbeque jadi hal yang wajib saat beach party malam hari. Buat nikmatin pengalaman party ini, lo bisa datengin Bali atau Thailand yang emang terkenal suka ngadain Beach Party.

 

Img source: http://www.stoneyroads.com/

 

3. Desert Party

 

Pengalaman desert party bisa lo dapatkan di padang pasir Black Rock, Nevada, Amerika Serikat dan di Israel. Party ditengah gurun pasir, lo harus siap panas-panasan dan diterpa pasir-pasir yang beterbangan. Selain menyuguhkan rave party di padang pasir Black Rock, terdapat juga instalasi karya seni dari berbagai komunitas seni budaya. Di akhir festival, diadakan ritual simbolik pembakaran patung kayu yang biasanya dilakukan pada Sabtu malam. Party ini diselenggarakan setahun sekali dan dihadiri juga oleh seleb-seleb Hollywood. Selain sama-sama dilaksanakan di gurun pasir, kedua dessert party versi Amerika Serikat dan Israel dilangsungkan selama beberapa hari.

 

Img source:  https://www.gratefulweb.com/

 

4.  Glacier Party

 

Berbanding terbalik dengan desert party yang panas-panasan, glacier party ngasih lo sensasi party dingin-dinginan dengan suhu dibawah nol derajat. Di Iceland lo bisa party dikelilingi es di dalam labirin salah satu gletser terbesar di Eropa yang ada di kota Langjökull. Gletser ini terletak dengan ketinggian sekitar 1,3km di atas permukaan laut dan berukuran sekitar 950km persegi. Bahkan, tempat ini sampai dinamakan “The Long Glacier” lho. Engga cuman itu, info menarik lainnya, goa gletser ini ternyata buatan manusia lho!

 

 

5. Galaxy Party

 

Walaupun namanya galaxy party bukan berarti lo harus jauh-jauh ke luar angkasa naik roket, ya. Tapi, di sini ini lo bisa ngerasain pengalaman party dengan ambiance luar angkasa, dan bakalan buat lo layaknya sedang ada di galaxy lain. Keren kan?!

Setelah tahun lalu sukses dengan tema "Russian Cosmic Nightlife", SHVR Ground Festival tahun ini atau #SGF19 siap ngasih lo pengalaman galaxy party yang super lit. Diusung dengan tema "Galaxia Voyage", SHVR Ground Festival akan berlangsung selama dua hari pada 6-7 September 2019. Di #SGF19 lo bakal ngerasain party experience to the next level yang seolah-olah membawa lo ke perjalanan antar galaksi yang belum pernah lo alami sebelumnya. Wajib banget buat dicoba!

So, itu tadi beberapa pengalaman party seru yang harus lo coba! Dari banyaknya jenis party di atas, pengalaman nomor 5 musti banget lo rasain. Nah, buat tau lebih lanjut tentang lineup, harga tiket dan info lain perihal #SGF19 lo bisa langsung aja klik di sini.

Share article