Gebetan Lo Demen Rave Party? Kasih Kado Ultah Ini!

SHVR
SHVR
Gebetan Lo Demen Rave Party? Kasih Kado Ultah Ini!

Nyari kado buat gebetan bisa jadi suatu hal yang tricky karena lo gak tau pasti apa yang dia suka atau gak suka. Nah, cara yang paling gampang adalah cari tau apa hobinya doi! Kalau gebetan lo demen rave party atau nonton konser apapun, ini dia nih hal-hal yang bisa lo kasih ke doi dan dijamin bakalan kepake!

 

Source: Google

 

1. Powerbank

 

Masih bingung milih kado ulang tahun yang cocok buat si dia? Jadiin aja powerbank sebagai kado ulang tahun! Powerbank bisa jadi kado yang cocok buat gebetan yang nonton konser, jadi nggak usah repot nyari colokan sana-sini. Plus, dengan adanya powerbank, doi gak bakal takut kehilangan momen keren karena baterai smartphone lowbat atau mati. Dijamin deh, si dia pasti suka sama kado powerbank yang lo kasih!

 

Source: Youtube

 

2. Sling Bag

 

Benda yang satu ini juga bisa banget jadi pilihan buat lo kasih ke gebetan lo yang hobi nonton konser. Sling bag adalah tas bermodel seperti tas pinggang tapi dipakai secara cross body. Sejatinya, tas model begini adalah model tas yang paling nyaman untuk dipakai buat nonton konser. Selain ukurannya yang macam-macam, sling bag juga gak bakal ganggu gerakan gebetan lo kalo lagi asik nikmatin konser!

 

Source: @vidodoee

 

3. Kacamata Gaya

 

Jangan salah, kacamata atau sunglasses gak cuman dipakai untuk konser di siang hari aja tapi juga bisa buat konser indoor atau konser di malam hari. Makanya kado kacamata yang lo pilih harus kacamata gaya, bukan kacamata hitam biasa. Kacamata gaya disini bisa jadi kacamata yang ada lampu-lampu atau aneh-aneh bentuknya. Pokoknya kacamata yang unik buat tambah gaya~

 

Source: @vidodoee

 

4. Jaket Custom

 

Salah satu hadiah yang kece dan lumayan bisa menyentuh hati doi ya sesuatu yang dibuat dengan niat, misalkan jaket custom! Salah satu jaket custom yang bisa lo kasih ya jaket SHVR X NTL, selain keren, jaket ini pasti disayang banget sama gebetan lo yang Shiverian!

 

Source: @vidodoee

 

5. Tiket konser

 

Ya masa kalo gebetan lo hobi nonton konser, lo gak pengen ngajak dia nonton bareng? Eits, tapi sebelumnya pastiin dulu genre, band atau penyanyi favoritnya. Selain lo bisa bikin doi seneng, lo juga jadi punya quality time berdua deh, siapa tau pas pulang udah bukan gebetan lagi!

Emang iya nyari kado buat gebetan itu gak mudah, tapi benda-benda di atas bisa dicoba buat jadi cara untuk ngerebut hatinya si doi. Semoga bermanfaat dan jadi lancar jaya yah pedekate-nya~

Share article