Film Tentang Rave Party yang Wajib Lo Tonton!

SHVR
SHVR
Film Tentang Rave Party yang Wajib Lo Tonton!

Shiverian, jadi anak party bukan berarti lo cuma harus sering party di klab atau have fun dengan tracklist dari DJ favorit lo. Apalagi kalo lo suka nonton film, udah saatnya buat lo ngulik party movie yang ada! Nah, kalo lo beneran ngaku anak party, simak deh beberapa party movie di bawah ini, biar status lo sebagai anak party makin valid!

 

 

1. Project X (2012)

 

Trailer: https://youtu.be/3BEIhA8CcY0

Nah, film ini bercerita tentang tiga orang remaja yang punya ambisi untuk jadi terkenal di sekolah mereka. Cara mereka untuk mewujudkan ambisi itu adalah dengan mengadakan pesta rumahan yang heboh banget. Bener aja, pesta yang diadakan berlangsung heboh sampai akhirnya udah di luar kendali dan berujung ricuh. Dikemas dalam bentuk dokumenter, lo bakalan ngerasain sensasi party dan ricuh yang lebih orisinil seolah-olah lo ikut party tersebut!

 

 

2. Ibiza (2018)

 

Trailer: https://youtu.be/Aw27eMJH3H4

Film yang itungannya baru keluar ini adalah film yang menceritakan tentang seorang wanita yang dikirim paksa sama kantornya untuk ke Spanyol. Ternyata eh ternyata, dia harus banyak berkutat dengan kehidupan party dan klab malam dalam pekerjaannya. Ditengah-tengah itu, ia jatuh cinta pada seorang DJ dan dari situlah drama-drama percintaan mulai muncul. Film ini bakalan jadi film yang cocok buat lo tonton bareng sama temen-temen karena keseruan dan kelucuannya!

 

 

3. Spring Breakers (2013)

 

Trailer: https://youtu.be/XEyZVWn9JXA

Diisi oleh aktris-aktris yang terkenal, film Spring Breakers rasanya akan membawa kita nostalgia lagi ke masa-masa lalu. Film ini bercerita tentang keinginan empat orang sahabat untuk ikutan party hingga mereka menghalalkan segala cara. Ketika mereka akhirnya berhasil rave party, disana mereka mendapatkan ganjaran yang membawa mereka sampai ke kantor polisi. Mulai dari situ, empat sahabat ini mulai mencari jati diri dan esensi kehidupan melalui masalah-masalah yang datang, kalau ternyata hidup gak cuman party doang isinya.

 

 

4. We are Your Friends (2015)

 

Trailer: https://youtu.be/gZzAeYWXFpk

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang DJ muda berbakat untuk merintis karirnya. Dengan cita-cita tinggi untuk ingin membuka tempat party dengan musik sendiri, DJ muda ini akhirnya mendapatkan banyak rintangan dalam perjalanannya, mulai dari masalah bisnis hingga masalah cinta. Film ini mungkin bisa bikin lo paham gimana sih perjalanan karir seorang DJ pada umumnya.

Itu dia empat film bertemakan rave party yang seru untuk lo tonton bareng sama temen-temen party lo! Banyak hal yang bisa lo pelajari dari film-film tersebut, mostly tentang tanggung jawab sebagai anak muda. Party boleh tapi harus penuh mawas diri! Party responsibly and always take care of each other ya, Shiverian!

Share article