Dance Music Video Paling Banyak Ditonton di Youtube!

SHVR
SHVR
Dance Music Video Paling Banyak Ditonton di Youtube!

Kalau ngomongin tentang music video, pastinya nggak lepas dari platform YouTube yang merupakan penyedia konten video terbanyak di dunia saat ini. Walaupun saat ini udah makin banyak youtuber yang ada, nggak serta merta konten video kreatif mereka yang ditonton oleh orang-orang. Tau nggak sih, konten video yang banyak ditonton orang adalah video music, lho! Makanya nggak heran kalau banyak banget video music yang jumlah penontonnya bisa mencapai jutaan atau bahkan milyaran! Penasaran apa aja? Yuk simak!

 

 

1. Martin Garrix - ‘Animals’

 

Music video yang dirilis pertama kali pada 17 Juli 2013 itu sukses masuk ke 1 billion club. Yes, lagu Martin Garrix yang berjudul udah berhasil tembus lebih dari 1 miliar  views di YouTube. Meskipun butuh waktu 4 tahun, tetap aja hal itu merupakan pencapaian monumental buat DJ asal Belanda yang juga udah sempat bekerja sama bareng beberapa musisi keren seperti Calvin Harris sampai The Chainsmokers.

 

 

2. Major Lazer & DJ Snake - 'Lean On' (feat. MØ)

 

Major Lazer sukses besar lewat lagu berjudul 'Lean On' yang masuk ke dalam  album 'Peace Is The Mission’, album ketiga Major Lazer yang dirilis pada 2015 lalu. Nggak cuma itu aja, music video 'Lean On' juga sukses menembus angka 2 miliar views lho di YouTube! Makanya, Major Lazer sempat dinobatkan sebagai musisi EDM pertama yang sukses meraih pencapaian tersebut.

 

 

3. Alan Walker - ‘Faded’

 

Faded merupakan lagu yang di-remix dan rilis ulang dari kumpulan karya-karya lama Alan Walker. Sejak dirilis ulang pada 2015 sampai Juni 2019, lagu ini masih menjadi karyanya yang paling sukses dari segi penjualan. Saking suksesnya, banyak orang kreatif membuat ulang music video tersebut dengan meniru gaya Alan Walker, lho! Salah satu contohnya adalah Jsuryo Production yang menggabungkan game dengan video musik, channel ini membuat sebuah music video ‘Faded’ yang keren banget!

 

 

4. Clean Bandit - ‘Rockabye’ (feat. Sean Paul & Anne-Marie)

 

Sampai saat ini, music video Rockabye sudah dilihat 2,1 milyar viewers di akun official YouTube Clean Bandit. Kesempurnaan lagu ini jelas banget terdengar mulai dari suara Anne Marie saat bernyanyi, Sean Paul yang nge-rap serta lantunan lagu dari Clean Bandit yang bikin pengen joget. Shiverian, udah pernah liat music videonya belum nih?

Nah, itu dia deretan dance music video yang viewersnya paling banyak di YouTube. Kira-kira siapa lagi musisi yang bisa dapet gelar yang sama? Kasih tau kita prediksi lo, dong!

Share article