Bingung Pilih Tontonan Netflix? Coba Series Ini!

SHVR
SHVR
Bingung Pilih Tontonan Netflix? Coba Series Ini!

Shiverians, setuju kan lo semua kalo Netflix itu udah menjadi salah satu sumber hiburan kita yang paling utama saat ini? Bahkan, di tahun 2019 Netflix total telah merilis 371 series/film original mereka. Artinya, meskipun lo nonton dan namatin satu series/film dalam satu hari di tiap harinya, lo masih gak akan bisa buat namatin semuanya.

Karena itu, udah bukan rahasia lagi kalo kita kadang sering bingung buat nonton apa di Netflix. Tapi, tenang! Berikut panduan series baru di Netflix yang bisa lo jadiin pilihan buat ditonton. Selamat binge-watching!

1. ‘Never Have I Ever’

Dramedy baru ini bisa banget lo jadiin pilihan buat binge-watching yang seru banget. Series ini bercerita tentang Devi (dimainkan oleh Maitreyi Ramakrishnan) yang baru aja kehilangan ayahnya, dan di saat bersamaan harus menjalani tahun keduanya di SMA. Yang membuat ‘Never Have I Ever’ menarik adalah penggambarannya tentang masyarakat India-Amerika yang masih begitu jarang dibahas, serta soal intrik-intrik menyenangkan soal remaja pada umumnya yang dikemas dalam pembawaan yang fun dan juga nyeleneh.

2. ‘Jeffrey Epstein: Filthy Rich’

Ada yang belum tahu siapa itu Jeffrey Epstein? Tahun 2019 lalu, dunia global dikejutkan dengan berita penangkapan dan kemudian bunuh diri seorang Jeffrey Epstein, yang sempet diadili secara hukum karena kasus child-trafficking yang menggemparkan kanal-kanal berita internasional. Di seri dokumenter ini, semua hal tentang perjalanan seorang Jeffrey Epstein sampai kisah hidupnya yang berakhir tragis dikupas tuntas sampai habis. It’s simply a must-watch!

3. ‘Outer Banks’

Pengen nyoba nonton series dengan tema yang gak itu-itu aja? ‘Outer Banks’ bisa jadi pilihan tepat buat lo! Series ini menceritakan tentang ‘pertikaian’ antar dua kaum yang bertempat tinggal di pesisir North Carolina, Amerika Serikat. Dua kaum tersebut adalah Pogues (kumpulan pemuda kelas pekerja) dan Kooks (pemuda kelas atas), yang perseteruannya dijamin bakal bikin lo semua bakal gak berhenti buat klik tombol next episode setiap habis satu episode.

4. ‘White Lines’

Selamat datang di lokasi party paling terkenal, the one and only Ibiza! Kurang lebih sekitar 20 tahun yang lalu, seorang DJ bernama Axel Collins dan tiga sahabatnya datang ke Ibiza dan membuat semacam kerajaan clubbing, sebelum Axel akhirnya menghilang secara misterius. Pada akhirnya, suatu ketika muncul sesosok mayat yang sudah dimumikan yang diduga adalah mayat Axel. Eits, sampai di sini aja ceritanya, mending lo langsung tonton sendiri deh, Shiverians!

5. Time to Eat

Kalo lo jenuh sama banyak acara memasak yang isinya selalu tentang resep-resep yang ngebingungin, berarti lo harus coba buat nonton ‘Time to Eat’! Di sini lo akan liat seorang Nadiya Hussain, pemenang The Great British Baking Show yang akan ngajarin lo buat bikin menu-menu lezat yang cara buatnya sangat sederhana. Abis lo nonton ini, jangan kaget ya kalo lo langsung jadi semangat buat berlama-lama di dapur, Shiverians!

Gimana? Gak bakal bingung lagi kan lo buat milih tontonan di Netflix? Sekali lagi, happy binge-watching, Shiverians! Abis Netflix-an, jangan lupa juga buat cek Dance Music Video Paling Banyak Ditonton di Youtube buat ngobatin rasa kangen lo untuk party!

Share article