Bikin Party Seru Selama Pandemi dengan Cara Ini!

SHVR
SHVR
Bikin Party Seru Selama Pandemi dengan Cara Ini!

Kalau ingat-ingat sama keadaan pandemik sekarang, bikin rave party yang berdesak-desakan rasanya gak mungkin banget ya karena semua orang diwajibkan untuk selalu jaga jarak atau melakukan  psychical distancing. Terus gimana dong kalo rasa rindu terhadap party atau nonton konser udah gak lagi terbendung? Nah, kita cari inspirasi yuk cara-cara unik apa yang bisa kita lakukan untuk bisa party sama teman-teman tapi tetap aman juga. Let’s seek out!

Virtual Party

Virtual party atau nonton konser secara virtual emang bisa jadi cara yang paling gampang buat dilakukan karena cuman butuh laptop, koneksi internet dan juga playlist andalan buat melakukannya. Jangan lupa juga untuk bikin konsep acara atau games ringan supaya acara virtual party lo makin seru! Nah kalau lo cuman mau nonton konser kayak Tomorrowland yang udah sukses bikin konser mereka dinikmati secara virtual, jangan lupa juga untuk perhatikan beberapa hal krusial yang bisa lo lihat disini supaya acara virtual party lo lancar jaya tanpa hambatan.

Apartment Party

Buat para Shiverian yang tinggal di apartemen atau pun kos-kosan bertingkat, cara unik yang satu ini bisa banget nih buat lo coba! Bermodalkan laptop dan speaker yang suaranya besar, lo bisa banget nih menghibur para tetangga-tetangga kayak yang dilakukan sama DJ Willy Berestka di Miami sana. Tapi, sebelum lo menjalankan niat baik lo untuk mengadakan party seperti ini, pastiin dulu ya kalo semua orang setuju atau maksimal gak ada yang terganggu sama suara bisingnya. Kan kalau semua happy, acara party juga pasti lebih fun!

Drive-in Party

Kalau dilihat dari namanya, pasti Shiverian udah bisa nebak nih konsep dari party ini kayak apa. Yes, drive-in party adalah konsep menonton konser di lapangan terbuka tapi lo cuman boleh menontonnya dari dalam mobil. Konsep ini sendiri udah sukses banget dilakuin sama EDM Drive-In di Amerika sana, dan bahkan mereka ngadain acara ini secara annual lho. Kece banget ya?

Gimana Shiverian? Karena ada pandemi, bukan berarti tidak ada party sama sekali kan? Masih bisa kok dikreasikan pake deretan cara unik di atas dan lumayan banget untuk mengobati rasa rindu terhadap rave party walaupun effort yang dikeluarkan juga lumayan, hehe. Yuk langsung eksekusi aja, enaknya weekend ini bikin party pake konsep yang mana nih sama teman-teman atau tetangga?

Share article