Acara Musik di Lokasi yang Unik

SHVR
SHVR
Acara Musik di Lokasi yang Unik

Bosen sama festival musik yang gitu-gitu aja? Saatnya lo iseng-iseng cari suasana baru, Shiverian! Sekarang, kita bakal ngebahas tentang konser atau festival yang lokasinya cukup unik dan bersejarah, pokoknya beda deh dari acara musik yang biasa lo tau.

Ermita de la Santa Cruz

Tempat bersejarah di Peru ini adalah salah satu lokasi acara musik terunik yang pernah ada, Shiverian. Ermita de la Santa Cruz dulunya adalah tempat pertapaan bagi masyarakat sekitar, yang sekarang dijadikan sebagai outdoor space untuk berbagai kegiatan kesenian, salah satunya ya acara musik itu. Salah satu artis yang pernah main di tempat ini adalah Julian Marley, anak dari Bob Marley. Barangkali lo mau coba main-main ke sini?

Cumberland Caverns

Sekarang kita berangkat ke tempat bersejarah selanjutnya, Cumberland Caverns! Salah satu gua terpanjang di Amerika Serikat dan dunia ini merupakan tempat konser acara Bluegrass Underground, festival musik bluegrass di Amerika Serikat. Kebayang gak lo nonton acara musik di sini? Seru abis kan, Shiverian?

Candi Prambanan

Ini dia salah satu landmark di Indonesia yang jadi tempat buat acara musik. Yup, Candi Prambanan bukan tempat yang asing buat festival musik, contoh paling terkenal adalah Prambanan Jazz. Kalo ngeliat suasananya, konser di situs candi bersejarah macem Prambanan pasti seru dan mindblowing sih? Ya gak?

Gunung Bromo

Siapa bilang alam terbuka gak festival friendly? Gunung Bromo membuktikan hal itu, Shiverian! Acara yang diadakan di sini salah satunya adalah Jazz Gunung. Wah, kalo misalnya gunung ini dijadiin spot buat rave kira-kira gimana ya?

Ternyata, festival/acara musik emang gak harus melulu diadain di tempat yang biasa aja ya, Shiverian? Nah, pastinya masih banyak lagi contoh festival unik kayak gini. Kira-kira apa lagi festival musik dengan lokasi unik yang lo tau?

Share article