5 Pantai Terkenal Ini Cocok Untuk Lo yang Suka Party!

SHVR
SHVR
5 Pantai Terkenal Ini Cocok Untuk Lo yang Suka Party!

Siapa yang gak suka liburan. Buat para partygoers biasanya selain tempat wisata, mereka juga bakal nyari di mana tempat terbaik untuk party. Berikut daftar pantai terasik untuk party!

1. Ibiza, Spain

Siapa yang gak mau ngerasain party di Ibiza, Spain? Salah satu destinasi party terbaik ini jadi incaran tempat liburan buat para partygoers di seluruh dunia! Ketenaran Ibiza sebagai tujuan party pun sampai dijadikan lagu oleh Mike Posner dan Vengaboys. Bukti lainnya adalah diadakannya ajang International Music Summit di Dalt Vila. Kalau akhirnya lo kesampean untuk pergi ke Ibiza, lo harus cobain pantai Cala Jondal sebagai salah satu pantai terbaik yang dia punya!

2. Miami, USA

Untuk pilihan kota di Amerika Serikat, Miami adalah pilihan terbaik buat lo yang hobi rave party! Pantai-pantai di sini gak perlu diragukan lagi keindahan dan tentunya kehingar bingarannya. Salah satu pantai yang paling terkenal adalah South Beach, yang mana ini adalah pantai favorit para seleb-seleb. Miami juga punya Ultra Music Festival yang pastinya seru banget untuk lo datengin. Di mana lagi lo bisa party di pantai, di salah satu acara musik terbeken, bareng sama seleb-seleb pula?

3. Boracay, Philippines

Kalau lo ke Filipina, pastiin lo pergi ke Boracay dan mampir ke White Beach. White Beach adalah pantai dimana lo bisa ngerasain party yang super asik dengan suasana yang sangat eksotis. Selain White Beach, ada Chroma Music Festival juga yang selalu diadakan setiap tahun buat para partygoers. Nah, cek jadwal dan mulai sisihin budget deh, langsung berangkat yuk ke negara tetangga!

4. Rio de Janeiro, Brazil

Kalau ngomongin tentang pantai buat party, gak mungkin negara ini gak ada dalam daftar. Yap, Brazil! Buat lo yang hobi party, langsung aja terbang ke Rio de Janeiro dan dateng pas waktunya Rio Music Carnival. Woah, dijamin suasana party-nya pasti pecah abis! Abis itu jangan lupa buat datengin Copacabana Beach, pantai jagoannya Rio dalam hal party dari siang sampai malam. Lo bakalan ngerasain party hype yang gak ilang-ilang, apalagi ditambah dengan semua kuliner jalannya.

5. Cancun, Mexico

Cancun - Mexico juga harus lo masukin dalam daftar destinasi party lo. Disini lo bisa ngerasain party dengan pasir putih dan juga air yang biru banget~ duh ngebayanginnya aja udah adem banget. Selain itu, cobain datang ke Mexico pas mereka lagi ngadain Inception Music Festival. Yes, acara kebanggaan warga Cancun dalam hal party, party dan party!

Itu dia negara-negara dengan party bertema pantai terbaik di dunia versi SHVR. Emang perlu budget ekstra sih, tapi sensasinya dijamin gak bakalan bisa dilupain! Kalau lo berani party di negara orang, jangan lupa untuk selalu tanggung jawab ya. Jaga nama baik negara sendiri Jadi, mau party ke mana nih, Shiverian?

Share article