5 Musik Dance Ini Cocok Buat Lo yang Lagi Patah Hati!

SHVR
SHVR
5 Musik Dance Ini Cocok Buat Lo yang Lagi Patah Hati!

Patah hati berjuta rasanya. Siapa pun pasti pernah ngerasain, kecuali kalau lo jomblo dari lahir. Becanda...

Buat sebagian orang, mungkin bisa atasin rasa patah hati dengan cepat. Sekarang patah hati, eh besoknya udah punya gebetan baru lagi. Lo gini engga, Shiverian?

Nah, buat lo yang emang butuh waktu buat move on, sebenarnya engga apa-apa kalau mau sedih-sedihan dulu. Tapi jangan dibuat berlarut-larut! Hidup lo masih panjang, dan yakin aja pasti nanti lo bakal nemuin the one di luar sana. Buat ngebantuin lo, nih musik dance yang cocok buat lo dengerin. Liriknya dalam banget, tapi anti menye-menye, malahan beat-nya bisa bikin lo joget.

 

 

1. Avicii - Lonely Together

 

I might hate myself tomorrow but I'm on my way tonight

Let's be lonely together

A little less lonely together

Belum dengerin lagunya aja, rasanya udah sedih karena keinget sama mendiang Avicii. Setiap lagu dari Avicii emang punya ciri khas sendiri. Biasanya, engga hanya bikin kita mau joget, tapi setiap beatnya punya cara tersendiri untuk bikin kita terbawa emosi. Ditambah sama lirik lagunya yang dalam dan suara Rita Ora, Lonely Together sukses menjadi melancholy floorfillers yang menghibur telinga para pecinta musik dance.

Lagu Lonely Together sendiri, cocok banget buat lo yang lagi patah hati. Biasanya, pas lagi patah hati lo pasti perlu teman untuk sekadar nemenin atau dengerin cerita lo. Engga perlu banyak-banyak, satu orang aja juga udah cukup, apalagi kalau teman lo itu juga lagi ngerasain hal yang sama kaya. Status lo emang sekarang udah sendiri lagi tapi lo bisa berbagi perasaan bersama dengan sohib lo itu.

 

 

2. Dash Berlin ft Emma Hewwit - Waiting

 

I don't know how to find You

But I need You now

You come and go it seems

So far away

Dia yang dulu selalu ada nemenin hari-hari lo, tiba-tiba pergi dan bahkan engga mau lagi buat sekadar chatting sama lo. Pasti ada perasaan kehilangan, hati kaya ada yang kosong. Ingin rasanya lo samperin doi, balikin hari-hari yang dulu lagi. Tapi, apadaya lo bahkan engga tau dia lagi di mana dan sama siapa karena doi block media sosial lo.

Dash Berlin dan Emma Hewwit tau banget perasaan lo itu, so coba dengerin lagu Waiting ini. Engga perlu sedih-sedih lagi, saatnya lo move on. Jogetin aja kesedihan lo dengan beat keren Dash Berlin dan suara ratu Trance, Emma Hewwit.

 

 

3. Afrojack ft. Jewelz & Sparks & Ester Dean - When You're Gone

 

I can't stand the rain

It only comes when you're gone

When you're gone

Singkat padat dan jelas. Liriknya emang cuma ada 3 kalimat tapi udah pas banget kan untuk menggambarkan perasaan patah hati lo. Pas patah hati, bohong kalau lo engga ngerasa sedih. Nah, saatnya coba deh buat dengerin lagu ini. Liriknya boleh sedih, tapi beat-beatnya bakalan bantu lo untuk tetap semangat jalanin hari selepas doi pergi.

Dalam karyanya kali ini, Afrojack collab bareng Jewel & Sparkz yang ditambah sama suara unik dari Ester Dean. Mereka mengklaim, kalau lagunya ini benar-benar sebuah pure message saat sedang kangen seseorang yang engga berada di samping kita.

FYI, tahun 2019 ini Afrojack bakalan balik lagi dan jadi headliner di SHVR Ground Festival 2019 atau #SGF19! Can’t wait to meet him again!

 

 

4. Ekali - Leaving

 

I don't really wanna try and change your mind

If you can't find a way to love me, it's alright

Mencintai orang berjuta rasanya, apalagi kalo dicintain balik. Tapi gimana kalau lo ternyata bertepuk sebelah tangan? Patah hati lagi, dong! Relain dia yang pergi, karena terkadang engga semua keinginan lo bisa dipaksakan. Lagian nih, kalo lo maksa doi mulu yang ada malah bikin kesal. So, dengerin lagu Ekali ini terus move on, yuk!

Di lagu ini, Ekali berkolaborasi dengan Yuna, penyanyi terkenal asal Malaysia. Paduan electric soul ballad dari Ekali, menyatu dengan suara merdu Yuna yang renyah ditelinga. Leaving sendiri, menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta namun tak dibalas dengan hal yang sama lalu, mencoba untuk ikhlas walaupun sulit banget.

Oiya, Ekali juga masuk sebagai salah satu international lineup yang bakalan tampil di SHVR Ground Festival 2019 atau #SGF19! Udah punya tiketnya? Klik di sini buat dapatin sekarang!

 

 

5. Above & Beyond - Sun and Moon

 

I'm sorry baby

You were the sun and moon to me

I'll never get over you, you'll never get over me

Ngomongin musik dance yang cocok buat patah hati, kurang afdol kalo engga masukin Sun and Moon-nya Above and Beyond! Yup, Sun and Moon dikenal sedih buat para Shiverian. Lagu ini emang bisa bikin emosional banget, apalagi kenyataannya lagu ini dibikin berdasarkan pengalaman pribadi Tony McGuinness pas putus sama mantan terindahnya saat itu, Katy.

Buat kalian yang mau ngerasain atmosfer rave party dengan beat kece dari trio legendaris ini, dateng ke SHVR Ground Festival 2019, ya! Karena, setelah sebelumnya mengguncang #SGF18 Above and Beyond bakalan balik jadi headliner di #SGF19. Jangan sampai kehabisan kesempatan buat party bareng mereka, klik di sini buat klaim tiket lo!

Share article