5 Lagu EDM Penyemangat Saat Pandemi

SHVR
SHVR
5 Lagu EDM Penyemangat Saat Pandemi

Seperti yang kita ketahui, situasi pandemi COVID-19 sekarang ini memaksa kita untuk “dirumahkan”. Banyak banget pasti culture shock yang kita alami, salah satunya adalah rasa kangen kumpul sama temen-temen dan aktivitas di luar lo. Tapi, trust me. We’ll get through this, Shiverians. Jangan khawatir! Mending, lo dengerin aja 5 lagu EDM yang akan dibahas berikut. Dijamin, rasa kesepian lo akan hilang, dan semangat lo jadi bertambah dalam menghadapi situasi yang ada saat ini!

1. Martin Garrix & Dua Lipa - “Scared to Be Lonely”

Perpaduan beats dari DJ favorit kita semua, Martin Garrix dan suara emas Dua Lipa merupakan kombinasi yang cocok buat naikin semangat lo. Build-up lagunya yang oke banget dari awal sampai akhir, serta nada vokal yang catchy dari lagu ini dijamin akan bikin lo enjoy seharian! Udah, langsung aja, press play!

 

2. Kygo - “Not Alone”

Kygo datang dengan satu pesan paling penting buat lo semua: “You’re not alone”, Shiverians! Berkolaborasi dengan RHODES, komposisi lagu yang syahdu, ditambah dengan lirik yang optimis seakan-akan terus menyemangati lo tanpa henti dari awal matahari muncul sampai terbenam. Siapa yang udah masukin lagu ini di playlist?

 

3. Skrillex & Diplo ft. Justin Bieber - “Where Are U Now”

Nah, di lagu yang satu ini, ibaratnya kita semua dapet satu paket paling komplit yang pernah ada, Shiverians! First of, kita punya Skrillex & Diplo, dua DJ yang kualitasnya udah gak diraguin lagi. Lalu, kombinasi dua DJ tersebut dilengkapi dengan persona Justin Bieber yang makin nambahin kaliber lagu ini! “Where Are U Now” cocok banget didengerin untuk lo yang lagi kurang semangat, because this one will surely lift you up!

 

4. Avicii & Nicky Romero - “I Could Be the One”

Di musik elektronik atau EDM, kolaborasi-kolaborasi antar DJ emang udah jadi hal yang sangat lumrah. Nah, gimana nih untuk lagu yang satu ini? “Duel” antara Avicii dan Nicky Romero di “I Could Be the One” terasa sangat pas dan berbobot buat mewarnai hari lo, Shiverians. Chorus-nya yang repetitif tapi gak ngebosenin bisa jadi mantra lo agar tetep semangat.

 

5. Dash Berlin - “Waiting”

Lo semua pasti udah tau sama lagu yang ini. Yup! Terakhir, ada Dash Berlin yang akan manjain hari lo dengan “Waiting”-nya! Di versi original mix-nya, trio berkebangsaan Belanda ini featuring sama Emma Hewitt dengan total durasi lagu yang mencapai 9 menit 28 detik. Meskipun cukup panjang, “Waiting” tetep akan bisa jadi sumber semangat lo sehari-hari.

So, how about it? Jadi lebih optimis dan semangat kan dalam menghadapi pandemi? You’d better be! Semoga 5 lagu EDM di atas bisa selalu naikin semangat lo ya! Next, lo cek juga nih tips-tips jadi produser musik dance. Siapa tau dengan bertambahnya kegiatan lo, lo jadi makin bersemangat. Ciao! Sampai jumpa!

Share article