5 Fakta Tentang Afrojack, Headliner #SGF19

SHVR
SHVR
5 Fakta Tentang Afrojack, Headliner #SGF19

Salah satu line up dari #SGF19 yang dinanti-nantikan kemarin adalah DJ asal Belanda yang gak lain dan gak bukan adalah Afrojack! Buat informasi Shiverian sekalian, ini dia 5 fakta tentang Doi yang harus lo tau!

Nick van de Wall

Ini dia nama asli dari Afrojack! Sebagai seorang yang berasal dari Belanda, gak heran kalau nama aslinya seperti itu. Tapi, nama Afrojack lah yang dipilih buat jadi nama panggung dan akhirnya melanglang buana serta dikenal dimana-mana.

Piano to Electro

Gak disangka, ternyata alat musik pertama yang dimainkan Afrojack adalah piano. Afrojack sudah berlatih piano dari umur 5 tahun dan kemudian mendalami musik elektronik ketika umurnya 11 tahun dengan aplikasi bernama Fruity Loop. Lima tahun kemudian, akhirnya Afrojack memiliki pertunjukan pertamanya di sebuah klub pada usia 16 tahun. What a talent!

Next Collaboration

Untuk kolaborasi berikutnya, Afrojack memiliki harapan untuk bisa berkarya bareng salah satu K-Pop group yang lagi beken banget, siapa lagi kalau bukan Blackpink. Dari sebuah wawancara Afrojack bersama dengan E! News Asia, DJ berumur 31 tahun ini mengungkapkan keinginannya. Semoga terkabul ya, siapa tau di Rave Party selanjutnya kolaborasi Afrojack X Blackpink bisa kejadian!

Through Revolver

Salah satu faktor yang membuat karir Afrojack melejit adalah ketika ia berkolaborasi dengan Madonna dalam lagu Revolver. Gak disangka-sangka, dalam ajang penghargaan Grammy, lagu Revolver menang dalam nominasi Best Remixed Recording yang dimana itulah peran besar Afrojack.

Back on SHVR!

Penampilannya di #SGF19 kemarin adalah penampilan kedua setelah Afrojack berhasil bikin para Shiverian heboh di tahun 2017. Menurut lo, gimana penampilan doi di #SGF19 kemarin?

Itu dia 5 fakta tentang Afrojack yang harus lo tau, Shiverian! Penasaran pengen tau lagi fakta-fakta tentang lineup #SGF19 lainnya? Cek pembahasan tentang Above & Beyond di sini, Shiverian!

Share article