5 DJ Dengan Topeng Paling Ikonik

SHVR
SHVR
5 DJ Dengan Topeng Paling Ikonik

Superhero yang terkenal akan topeng dan kostumnya bukan cuma Spiderman atau Wonderwoman, Shiverians! Di dunia musik elektronik, kita juga punya banyak DJ superhero yang menggunakan topeng dan kostumnya dan menyelamatkan kita lewat musik mereka. Siapa aja sih kira-kira DJ dengan topeng paling ikonik? Kita bahas sekarang yuk.

1. Marshmello

Siapa yang gak ngeh sama topeng khas yang satu ini? Yup, Marshmello adalah salah satu DJ yang punya persona ikonik yang pernah ada di dunia musik elektronik, dengan topeng marshmallow-nya. Karirnya pun juga gak bisa dibilang main-main, secara doi udah pernah nge-remix lagu dari Calvin Harris dan Ariana Grande. Anyone a fan?

2. DJs from Mars

Setelah Marshmello, kita ketemu sama DJs from Mars nih, Shiverians. Duo dari Italia ini juga cukup ikonik dalam pemilihan topengnya, memanfaatkan kardus bekas yang dibikin proper buat manggung. Buat yang belom tahu siapa itu DJs from Mars, mereka adalah spesialis dalam mengaransemen lagu-lagu mash-up dan me-remix lagu hits populer jadi EDM. Gimana, ada yang terinspirasi buat manfaatin kardus bekas yang ada di rumah kalian kayak DJs from Mars?

3. Mike Candys

DJ/produser asal Swiss yang satu ini juga masuk salah satu jajaran DJ dengan topeng paling ikonik di EDM. Sekali lihat, dijamin perhatian lo akan langsung terfokus ke doi dan topeng smiley face berwarna kuningnya. Bahkan, mungkin karena saking cintanya Mike Candys sama ekspresi smiley tersebut, katanya doi sampe punya beberapa speaker yang matching sama topeng khasnya di studionya!

4. Gunz for Hire

Kalo ditanya DJ mana yang paling jago dalam memilih kostum Halloween mereka, Gunz for Hire jawabannya! Duo asal Belanda ini emang terkenal selalu memadukan live act mereka dengan kostum/topeng boneka hidup yang gak selalu sama di tiap pertunjukannya. Cukup kreatif ya? Ada yang berminat buat nonton mereka dan nyaksiin sendiri?

5. Daft Punk

Kalo kita ngomongin DJ yang topengnya paling ikonik, mungkin jawaban paling tepat adalah Daft Punk. Dari awal kemunculannya, mereka udah muncul dengan konsep topeng futuristik yang membuat mereka dikenal di seluruh dunia. Gak cuma terkenal dengan topengnya, musik yang mereka punya pun juga yang membuat mereka menjadi salah satu DJ duo yang paling terkenal sedunia.

Pastinya, selain yang udah dibahas di atas, masih banyak banget DJ dengan topeng mereka yang ikonik. Ada yang tahu kira-kira siapa aja? Tulis di kolom komentar di bawah ya. Akhir kata, we’ll see you around!

Share article