4 Lagu Enak Buat Chill Di rumah!

SHVR
SHVR
4 Lagu Enak Buat Chill Di rumah!

Party tiap minggu emang selain bikin badan rontok juga bisa bikin kantong cepet kering. Solusinya adalah weekend chill aja di rumah sambil dengerin musik enak. Ini dia lagu-lagu rekomendasi dan saat-saat terbaik buat dengerin lagunya!

1. Darius - Hot Hands (2014)

Lagu ‘Hot Hands’ dari Darius yang berada dalam EP Romance ini cocok banget untuk lo nikmatin di rumah sambil nyantai-nyantai di sofa. Musiknya gak terlalu “kenceng” dan lebih ke arah Disco House. Kalau denger lagu ini, disaranin pake earphone aja terus sambil merem, rasain deh sensasi Left-Right stereo sound dari musiknya.

2. Satin Jackets - You Make Me Feel Good (2016)

 

‘You Make Me Feel Good’ adalah jenis musik yang enak banget untuk didengerin dalam situasi apapun, dan pastinya bisa buat mood lo makin bagus karena memang begitulah motif dari pembuatan lagu ini oleh Satin Jackets. Doi pengen memberikan lagu yang bisa dinikmati dalam kegiatan apapun dan dengan siapapun. Satin Jackets mendeskripsikan  lagu ini sebagai Deep Dance dengan sedikit sentuhan vocal a la Michael Jackson.

3. Ekali – Blame (2018)

Bayangin, lo lagi sendirian dan beberes rumah ditemenin sama lagu ini. Pasti jadi makin asik dan gak berasa kerjaannya, karena drop dan beat yang dikasih enak banget buat nemenin lo beraktivitas! Karya dari Ekali dan Zhu ini bisa dibilang jadi salah satu lagu yang bisa bikin kamu sibuk sambil sesekali diselingi joget-joget kecil.

4. Above & Beyond - We're All We Need (2015)

 

Kalau lagu dari Above & Beyond yang judulnya ‘We’re All We Need’ ini paling pas lo dengerin kalau lagi quality time di rumah sama sahabat lo. Karena sejatinya lagu ini bercerita tentang persahabatan, bisa diliat juga dari MV-nya. Lagu EDM yang lebih kasual ini terdengar makin kece aja karena diisi oleh suara dari Zoe Johnston.

5. Jeremy Zucker - Comethru (2018)

Lagu beken berjudul ‘Comethru’ dari Jeremy Zucker mah paling pas kalau didenger pas pagi-pagi atau sore-sore sambil ngeteh santai. Sambil ngeliat pemandangan hijau, pahami betul liriknya dan ikutan joget deh sesekali.

Banyak banget cara lain yang bisa lo lakuin selain party untuk ngisi akhir pekan. Dengerin lagu di atas cuma salah satu saran selain ngerjain hal lain atau ngulik hobi lo. Atau mungkin abis dengerin lagu tadi, lo jadi kepikiran buat bikin lagu sendiri? Kenapa nggak, Shiverian?

Share article