Rjan Nilsen atau DJ Governor Orion?

SHVR
SHVR
Rjan Nilsen atau DJ Governor Orion?

Time to relive our awesome moment at #SGF19 once again, Shiverian! Sekarang, saatnya kita membahas tentang Ørjan Nilsen, headliner #SGF19 yang udah semakin menancapkan namanya sebagai salah satu DJ internasional yang datang dari dataran Viking Norwegia. Udah siap? Duduk manis, kencangkan sabuk pengaman, and let’s go!

 

1. Awalnya Belajar Keyboard

 

Proses Ørjan hingga dia menjadi DJ internasional kayak sekarang ternyata dimulai saat dia dihadiahin keyboard waktu berumur 7 tahun. Sejak itu, dia terus latihan sampai umur 16 dan akhirnya dia mulai beli synthesizer pertamanya.

2. DJ Governor Orion

 

Adakah yang udah tau sebelumnya kalo Ørjan Nilsen punya nama lain yaitu DJ Governor Orion? Nah, usut punya usut, nama ini muncul dari gabungan dua alias yang dia sempet punya sebelumnya, yaitu DJ Governor dan Orion. Nah, karena sekarang nama Ørjan Nilsen udah mulai dikenal secara global, nama DJ Governor Orion jadi alias/julukan yang lekat dengan dia.

3. Fans Berat WWE

Dalam beberapa interview, Ørjan ngaku tuh kalo dia adalah penggemar berat sports entertainment WWE! Dia juga nambahin, kalo dia tau bahwa “WWE itu sebenernya fake, tapi gue gak peduli. Karena, menurut gue, it’s still a great show anyway.” Ada yang ngefans sama WWE juga di sini?

4. Rajin Masak & Bersih-bersih

Mungkin ini bukan hal yang bisa digembar-gemborin, tapi Ørjan Nilsen terkenal suka banget bilang bahwa dia emang menikmati kegiatan rumah seperti masak dan bersih-bersih lho, Shiverian! Menurut dia, dia paling jago masak daging domba. Wah, ada yang penasaran gak nih sama masakannya Ørjan Nilsen? Angkat tangan! 

Emang seru ya kalo kita ngulik fakta-fakta yang unik dari orang, apalagi orangnya adalah DJ internasional terkenal macem Ørjan Nilsen. Nah, kira-kira, ada lagi gak nih hal unik yang lo tau dari Ørjan selain yang udah dibahas di atas? Share di komen di bawah ya. Jangan lupa buat cek juga nih hal menarik tentang KSHMR yang bisa lo liat di sini!

Share article