Tahun Ini Kita Bisa Party Bareng Lagi!

BY
SHVR

March, 18th 2021

Say no more to dancing alone in your room because this year we can start to party together again! Seperti yang sudah kita tau, sekarang ini vaksin Covid-19 sudah mulai beredar di seluruh dunia dan perlahan jadi titik terang untuk kembalinya kita ke hidup yang normal. Hal ini jelas juga ngebawa banyak kemajuan untuk party scene yang sempat redup, karena udah mulai banyak kebijakan yang memperbolehkan kembali menyelenggarakan live party. So, here we make a special recap for the newest update about party scene from around the world.

Event musik sudah bisa diselenggarakan kembali di Indonesia

Setelah sekian lama kita cuma virtual party di rumah saat pandemi, akhirnya itu semua terbayar di tahun ini dengan pengumuman dari Menteri Pariwisata dan Perekenomian di Indonesia yang bilang kalau semua event musik, olahraga, MICE (Meetings, Incentives, Conferencing, Exhibitions), dan budaya pada tahun 2021 sudah bisa diselenggarakan kembali. Eitss.. Tapi semua event ini juga tetap harus menggunakan protokol kesehatan yang ketat dan hanya bisa diselenggarakan secara langsung pada zona hijau yang merupakan daerah aman Covid-19. Ya, walaupun kita belum bisa kembali datang ke konser or party dengan keadaan yang sama kaya dulu, at least this can be the answer for our pray, right?


 

Ibiza akan menyambut semua turis dengan vaccine passport

Bosen di rumah aja? Let’s pack up your bag because we’re going to Ibiza! Yap, baru-baru ini pemerintah Ibiza ngasih tau kalo mereka akan ngebuka kembali sektor pariwisata mereka dan menyambut semua turis untuk datang ke negera mereka pada saat summer, BUT ini semua hanya berlaku untuk para pemilik vaccine passport. Selain itu, pemerintah Ibiza juga bilang kalau di bulan Maret 2021 ini mereka akan membuka semua restoran dan bar. Fyi, no need to worry karena pemerintah Ibiza pun kembali membuka sektor pariwisata mereka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mereka lebih mengutamakan untuk membuka tempat-tempat outdoor.

 

Tomorrowland live akan diadakan pada bulan Agustus

Siapa sih yang nggak pengen ngerasain sensasi live party di Tomorrowland? Kalian yang udah ada rencana buat dateng ke Tomorrowland tapi terhalang pandemi, sekarang sudah nggak perlu sedih lagi karena di tahun 2021 ini kalian sepertinya mimpi kalian akan terwujud. Dikutip dari dancingastrounout.com, Debby Wilsem yang merupakan PR dari Tomorrowland bilang “a shift of the date is possible, a different interpretation of the festival is also possible, with more or fewer stages or acts.”. Since they always make their event on summer time, mereka memutuskan untuk memundurkan tanggal penyelenggaraan Tomorrowland ke akhir bulan Agustus atau awal September agar acara ini bisa tetap terselenggara secara langsung. Who’s ready for it?

 

Yes, we can’t wait for our party routine to come back, because at the end we absolutely need it for a short getaway.


4 Comment

Rezi

14 days ago

guuds

REPORT

Sadam

15 days ago

Mantp

REPORT

Kamelia

17 days ago

Mntp

REPORT

dhea

a month ago

can't wait

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

BELOWGROUND, sebuah store baru oleh YETI OUT!

img

READY TO PARTY

Lo Bukan Fans Above & Beyond Sebelum Tahu 4 Fakta Ini!

img

DIFFERENTLY COOL

Bikin Party Seru Selama Pandemi dengan Cara Ini!