Suka Backpacking & Party? Datangi Kota-kota Ini!

BY
SHVR

July, 27th 2020

Shiverians, suka travel? Punya passion jadi backpacker? Hobi yang satu ini emang selalu penuh keseruan yang gak bakal abis. Mau lo travel buat ngejelajahin tempat-tempat bersejarah, atau cuma pengen ngerasain kultur party yang ada di tiap negara, semua sah-sah aja kok dilakuin! Nah, kalo lo adalah seorang backpacker yang punya tujuan buat nyicipin party-party yang asik di berbagai negara, lo datang ke tempat yang tepat! Simak 5 kota mancanegara yang paling asik untuk party buat lo!

 

1. BANGKOK - THAILAND

Gak diragukan lagi, Thailand adalah salah satu destinasi paling asik buat party. Faktanya, emang banyak banget keseruan yang bisa lo dapetin di sini, kayak yang bisa lo saksikan di film The Hangover 2. Kalo lo berkesempatan buat ngunjungin Bangkok, lo bisa mampir ke Khao San Road, di mana pemandangan turis-turis menikmati minuman mereka sambil seneng-seneng adalah hal yang normal. Pengen jalan-jalan sambil dapetin pengalaman party yang asik? Bangkok adalah jawabannya.

 

2. SYDNEY - AUSTRALIA

Australia terkenal akan keramahannya buat para turis yang emang tujuannya adalah untuk party di negara mereka. Bahkan, banyak hostel-hostel yang emang secara sukarela ngadain party-party kalo lo emang kebetulan nginep di sana. Atau, kalo emang lo anaknya lebih suka ngunjungin bar-bar yang ada di sana, ya gak masalah juga. Bottom line: kalo lo nyari orang-orang yang suka banget party kayak lo, Australia bisa menjadi destinasi lo selanjutnya.

 

3. BARCELONA - SPANYOL

Jika dunia malam adalah kesukaan lo, mendingan lo siap-siap nabung dari sekarang buat nyobain ke Barcelona, Shiverians. Bar dan pub di sini literally buka sampe pagi, dan peak hour-nya bener-bener baru pecah rata-rata di pukul 2 pagi. Cuaca kotanya yang juga bersahabat, ditambah pilihan minuman lokalnya yang mantap jiwa (lo harus cobain minum sangria sampe matahari terbit), dijamin lo gak akan menyesal membuat keputusan buat travel ke Barcelona.

 

4. PRAHA - REPUBLIK CEKO

Banyak yang belom tahu kalo Praha di Republik Ceko adalah salah satu kota dengan kultur party yang paling liar, khususnya di dataran Eropa. Harga bir di sini cukup tergolong murah jika dibandingin dengan negara-negara tetangganya, jadi jangan kaget kalo lo bisa tiba-tiba kalap ketika berada di sini. Kalo lo khawatir sama tiket pesawat dll, selalu ada cara buat nyari tiket murah kok (lo bisa cek di sini), jadi jangan khawatir dulu, Shiverians. Siap-siap menjalani perjalanan dan malam-malam penuh petualangan ketika lo sampai di sini.

 

5. KUTA, BALI - INDONESIA

Buat lo para backpacker dengan budget yang gak terlalu tinggi, tentu Kuta bisa jadi pilihan utama dalam memuaskan hasrat party traveler lo. Bosen naik pesawat ke Bali? Tenang, banyak kok orang yang memilih jalur darat dengan nebeng sana-sini hingga akhirnya lo sampe tujuan ke Bali. Iklim tropis Bali yang emang udah jadi ciri khas dan varian minuman lokal yang beragam adalah jaminan serunya party lo di sana.

Emang sih, kalo lagi pandemi gini, kadang rencana traveling kita masih sebatas rencana dan wacana hingga keadaan membaik nanti. Tapi, gak ada salahnya kan kalo kita nabung dan matengin rencana backpacking kita. Jadi, saat semua sudah normal lagi, kita tinggal jalan! Kalo ngomongin backpacking yang murah meriah dan terjangkau (khususnya di Indonesia), apa aja tempat/kota yang lo tahu? Tulis di kolom komentar di bawah ya!


8 Comment

Kamaludin

2 days ago

Beach club di bali ok ok

REPORT

Seadanya

2 days ago

bali is the best lah

REPORT

Ilham

21 days ago

Uwu

REPORT

Reno

24 days ago

Nice

REPORT

E

25 days ago

Di daftar yang sudah, masih di bali aja. Entar, ke bangkok dulu baru yang lain

REPORT

Ilham

a month ago

Nyimak aja lah

REPORT

Yudhi

a month ago

bisa jadi wishlist ini mah

REPORT

Kurnia

a month ago

Kota kota yang sangat keren

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Top 5 EDM Record Labels in Indonesia

img

READY TO PARTY

5 DJ Dengan Topeng Paling Ikonik

img

MODERN

Review: Glow, Earphones Laser Pertama di Dunia!