Party Tahun Baruan di Rumah? Bisa!

BY
SHVR

December, 25th 2019

Sebelum baca artikel ini, buang jauh-jauh pikiran kalo tahun baruan harus selalu dirayakan dengan pergi keluar rumah! Yup, ada banyak banget cara yang bisa lo lakuin di malam tahun baru, dan semuanya bisa dilakuin di rumah lo! Mau tau apa aja? Yuk, simak!

 

1. Rooftop Party!

Bisa banget nih buat dilakuin buat kalian yang rumahnya ada rooftopnya. The plan is, kalian seru-seruan di atas, ngelakuin apa pun yang menurut kalian asik, sambil nungguin countdown tahun baru. Jangan lupa buat siapin kembang api yang banyak. Jadi, saat kalian ngeliat banyak kembang api nyala di langit saat udah jam 12, kalian juga bisa langsung ledakin kembang api yang kalian punya langsung dari rooftop!

 

2. Buat Satu Ruangan Jadi Dance Floor

“Namanya party ya harus di klab lah, Bro.”

Halah, basi, Shiverian! Cuma karena lo gak party di klub saat malam tahun baru, bukan berarti lo gak bisa seru-seruan layaknya di dance floor klub/bar favorit lo! Simpel aja, lo tinggal tentuin ruangan mana yang lo bisa pakai (kalo bisa yang agak luas, ya) dan tinggal disulap aja agar layak dipakai buat seru-seruan sambil ngeplay lagu-lagu hits favorit kalian, atau kalo lo bingung, puter aja nih playlist dari SGF19! Kalo boleh kasih saran, ada bagusnya kalo lo gunain ruang tamu rumah lo di sini. Selain karena (biasanya) luas, ruang tamu emang adalah tempat yang vibenya paling cocok kumpul sama orang-orang yang datang ke rumah!

 

3. Sleepover Squad

Nginep bareng temen-temen deket lo di hari biasa aja udah seru, bayangin gimana tambah serunya kalo itu dilakuin di malam tahun baru? I kid you not, that will guarantee some of the best fun you could have! Gak ada tuh, yang namanya capek-capek macet-macetan di jalan, entah pas baru berangkat atau pas pulang dari acara. Tips: susun banyak selimut tebal dan jadikan jadi bentuk blanket fort, terus kalian bisa masuk ke dalam selimut yang udah disusun sedemikian rupa itu dan nyeritain ke masing-masing perihal resolusi tahun baru kalian.

 

4. Suit Up the Night!

Gak ada hukum yang bilang bahwa kita gak boleh berfashion ria dengan pakaian formal di dalam rumah, Shiverian! Namanya juga malam tahun baru, kita harus buat itu jadi sememorable mungkin. Nah, cara ini bisa jadi alternatif. Kalian bisa mulai acaranya dari sekitar jam 7 atau 8 malam, siapin juga fancy dinner yang sesuai, ditambah suplai wine atau spirits lainnya, dan kalian bisa saling ngobrol di meja makan layaknya orang-orang yang nyewa ballroom buat makan-makan fancy!

Selama kita masih dikaruniai kreativitas yang banyak, gak ada salahnya buat nyoba ide-ide baru buat direalisasikan, Shiverian! Setelah ngeliat berbagai pilihan di atas, kira-kira lo punya ide lain gak yang bisa dilakukan di rumah saat malam tahun baru? Share di komen, ya!


You might like

img

READY TO PARTY

FLUME Mengeluarkan Album Mixtape Baru

img

READY TO PARTY

Party Tahun Baruan di Rumah? Bisa!

img

READY TO PARTY

5 Fakta Tentang Afrojack, Headliner #SGF19