Sejauh Apa Lo Kenal Sama Kygo?

BY
SHVR

July, 21st 2020

Setiap kali kita dengerin lagu-lagu dari Kygo, salah satu hal yang pasti otomatis kebayang adalah suasana hangat dan keseruan musim panas yang terpancarkan lewat alunan tropical house yang khas dari doi, Shiverians! Nah, dengan statusnya yang jelas-jelas adalah DJ kelas dunia dengan jumlah hits yang gak kehitung, sekarang kita tes dulu pengetahuan lo soal Kygo! Siap? Yuk kita mulai!

 

1. Kuliah fakultas bisnis.

Sebelum beralih memutuskan buat mengejar mimpinya di dunia musik elektronik, Kygo pernah mengenyam pendidikan kuliah di fakultas bisnis, Shiverians! Kampusnya dulu adalah Heriot-Watt University di Skotlandia. Setelah melalui berbagai pertimbangan, doi akhirnya memutuskan buat drop out dan akhirnya menjadi DJ profesional yang kita kenal sekarang.

 

2. Bermimpi jadi pemain sepak bola.

Setiap orang pasti punya mimpinya masing-masing. Kalo buat Kygo, salah satu mimpinya adalah jadi pemain sepak bola. Bahkan, dalam sebuah wawancara, dia pernah bilang:

“Ketika aku kecil, aku ingin menjadi pemain sepak bola, dan banyak menghabiskan waktuku untuk berlatih sepanjang waktu. Namun, ketika beranjak remaja, aku mulai jatuh cinta pada musik dan mulai lebih sering berlatih piano dibanding bermain bola.”

Gimana menurut lo akan hal ini, Shiverians?

 

3. Jadi pengganti Avicii di TomorrowWorld 2014.

Karena kondisi kesehatan Avicii yang sempat menurun, Kygo akhirnya ditunjuk jadi DJ pengganti buat main di stage utama TomorrowWorld pada tahun 2014. Hal ini tentu jadi sebuah kehormatan sendiri buat Kygo, mengingat hal pertama kali yang membuat doi tertarik sama musik elektronik adalah lagu Avicii berjudul “Seek Bromance” yang dirilis pada tahun 2010. Much respect!

 

4. Punya brand sendiri.

Belum lengkap rasanya kalau DJ sekelas Kygo gak punya brand atas nama doi. Yes, brand yang dimiliki Kygo bernama “Kygo Life AS” yang berkecimpung di ranah lifestyle dan musik. Produk-produk yang dikeluarkan antara lain adalah berbagai macam jenis audio equipment dan clothing line. Tertarik buat beli, Shiverians?

 

5. Belajar nge-DJ dari YouTube.

Buat lo yang kepikiran buat belajar nge-DJ tapi gak PD kalo cuma belajar dari YouTube, jangan khawatir. Kygo memulai semua perjalanannya menuju status sebagai DJ profesional dengan nonton beratus-ratus video tutorial di YouTube, Shiverians! Artinya, Kygo adalah salah satu contoh musisi/DJ kamar yang beruntung karena konsistensi doi dalam bermusik, nothing else. How cool is that?

Shiverians, sekian deh berbagai fakta menarik tentang Kygo. Cukup menarik, bukan? Kalo lo tahu hal-hal menarik lainnya tentang Kygo yang belum kebahas di sini, tulis sekarang di kolom komen ya!


5 Comment

E

11 days ago

Usaha memang tidak akan menghianati

REPORT

Reno

24 days ago

mantap

REPORT

Yudhi

a month ago

Haha keren juga nih orang

REPORT

Ilham

a month ago

Belajar via android :(

REPORT

Ilham

a month ago

Belajar via android :(

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Octobeer Fest Tradisi Dari Jerman Yang Menjadi Trend!

img

READY TO PARTY

Kuliner Malam Jakarta yang Bisa Lo Datengin Abis Party

img

READY TO PARTY

Peta Pesta Yogyakarta