Mix n Match Kemeja Flannel Buat Nightout Nanti Malam!

BY
SHVR

October, 3rd 2019

Salah satu tren fashion yang wajib dimiliki oleh cowok adalah kemeja flannel. Selain simple, kemeja flannel bisa jadi aksen pelengkap untuk memaksimalkan gaya kasual hingga formal, lho. Kemeja flannel juga gampang buat di mix and match dengan fashion item lain seperti kaus, celana jeans, hingga tren layering sama jaket. Supaya gaya lo nggak gitu-gitu aja, ini dia beberapa inspirasi stylish dengan kemeja flannel yang bisa lo coba!

 

 

1. Layering Pakai Blazer? Why Not!

 

Style yang satu ini cocok banget buat lo yang mau dateng ke acara nightout formal tapi terkesan effortless! Contek aja mix and match kemeja flannel plus blazer yang satu ini biar kelihatan lebih santai. Dijamin semua mata tertuju sama lo deh saking kerennya! Kemeja flannel nggak cuma bagus dikenakan untuk suasana kasual. Dengan menambahkan blazer, lo juga bisa menciptakan tampilan semi-formal yang keren, kok. Usahakan pilih blazer dengan warna polos untuk menghindari kesan terlalu ramai, ya!

 

 

2. Go Casual With Bomber Jacket

 

Trend jaket bomber yang lagi hype saat ini bisa banget lo ikuti. Coba padukan kemeja flannel berwarna cerah dengan jaket bomber yang lo miliki. Nggak perlu ngerasa nggak pede karena takut kelihatan terlalu kurus, padu padan kemeja flannel dan bomber jacket ini bisa bikin badan terlihat lebih berisi, kok! Jadi, nggak usah heran kalau penampilan lo jadi keren seketika.

 

 

3. Tampil Simple Pakai Kaos dan Kemeja Flannel

 

Siapa bilang kalo pergi nightout bareng teman-teman pakai kaos itu nggak keren? Pasti tetep keren, kok. Jangan lupa tambahin pakai kemeja flannel, voila! Penampilan lo langsung berubah drastis, deh. Kombinasi kaos polos sama kemeja flannel emang style yang nggak lekang oleh waktu dan hampir nggak pernah gagal dalam membuat yang pakai jadi keliatan lebih kece tanpa harus tampil berlebihan. Yes, simple dan nggak perlu ribet kalau lagi buru-buru, lo bakalan tetap bisa tampil macho dengan kaos dan kemeja flannel. Jangan lupa ripped jeans biar kesan bad boy-nya dapet!

Dari beragam tips di atas, terbukti ya kalau kemeja flannel bisa menciptakan berbagai gaya yang stylish! Sekarang, lo nggak perlu bingung lagi buat mix and match koleksi kemeja flannel. Yang mana sih, style favorit lo?


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Tipe-Tipe Party People, Lo Termasuk Yang Mana?

img

DIFFERENTLY COOL

5 Lagu R&B Ini Masih Tak Lekang Oleh Waktu!

img

READY TO PARTY

Negara dengan Rave Party Terunik. No. 4 Wajib Lo Liat!