Peggy Gou Returns From Hiatus with “Nabi”

BY
SHVR

July, 2nd 2021

Namanya sih masih sering kita dengar, tapi udah lama gak rilis apapun selama 2 tahun belakangan ini. Yup, produser sekaligus DJ, Peggy Gou sempat hiatus beberapa tahun ke belakang, rilisan terakhirnya berupa EP Moment di tahun 2019 dengan single suksesnya “Starry Night”.

 

Tiba-tiba, bulan Juni lalu DJ electronic satu ini ngeluarin single terbaru featuring vokalis asal Korea Selatan. OHHYUK, pentolan dari band indie HYUKOH ini dipercaya Peggy Gou buat isi suara di single terbarunya berjudul “Nabi” yang berisikan pesan positif untuk kita semua.

Lalu, pesan positif apa yang ingin disampaikan Gou dari single “Nabi” ini?

“Nabi”, yang memiliki arti “Kupu-Kupu” dalam bahasa Korea ini membawa pesan positif untuk orang-orang yang terkena dampak COVID-19 sejak tahun lalu. 

 

“Ketika orang-orang mendengar lagu saya, saya ingin mereka merasakan harapan, energi positif, dan sesuatu hal yang baik. Ini terutama ketika mendengarkan Nabi,” ucap Peggy Gou soal single terbarunya.

 

Easy going and sonically rich, aransemen “Nabi” dibangun dari instrumen yang ceria dengan perkusi dan nada yang menyenangkan. Suara vokal Gou yang serak juga terdengar mulus dengan paduan karakter vokal OHHYUK. Nuansa house masih berasa pada single terbaru satu ini yang dapat membawa kita bernostalgia ke musim panas era 90-an.

 

Listen to “Nabi” from Peggy Gou featuring OHHYUK below.

Share juga pendapat Shiverian tentang single terbaru ini di kolom komentar ya.

 

Stay safe Shiverian!

 

 

 

 

 

 


4 Comment

Kamelia

6 days ago

Wih

REPORT

sadam

9 days ago

wow

REPORT

Rezi

14 days ago

ah cret aw

REPORT

Yuantoro

a month ago

Hmm

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

4 DJ Kebanggaan Indonesia Ini Beken Banget di Luar Neg

img

DIFFERENTLY COOL

Here are the Fun Stuffs We Had in 2020, Shiverian!

img

DIFFERENTLY COOL

Lirik EDM Buat Lo Yang Lagi Berbunga-Bunga