Jenis Sepatu Kece Buat Night Out Ini Wajib Lo Punya!

BY
SHVR

September, 12th 2019

Sepatu udah jadi bagian yang penting, sama halnya seperti baju, apalagi buat para cowok. Rasanya pasti ada yang kurang, kalo baju udah keren tapi sepatu engga menunjang.

Udah gitu beda acara, beda sepatunya, lho! Jangan sampai lo pakai sepatu running pas lagi dinner di pub bareng gebetan, atau pake oxford shoes pas nge-rave, gerah.

Nah, berikut ini adalah jenis sepatu yang harus lo siap sedia di lemari. Jadi, pas nightout nanti bisa disesuaikan dengan acaranya!

 

 

1. Oxford Shoes

 

Sepatu ini pasti udah sering lo denger. Yup, oxford shoes adalah jenis sepatu jenis sepatu semi-formal, engga hanya memberikan kesan proper tapi juga modern. Nah, karena semi-formal, sepatu model ini bisa aja lo pakai untuk tampil kasual ataupun resmi. Pasnya sih, ini dipakai kalau lagi nightout ke klub bareng sohib-sohib lo.

Sepatu ini andalan banget, udah gitu gampang padu padannya.  Lo bisa memadukannya dengan chinos berwarna netral seperti cokelat tua atau celana jeans, setelah itu kenakan kaos polos dan gunakan casual blazer buat luarannya.

 

 

2. Monk Strap Shoes

 

Nah, kalo jenis sepatu ini cocok banget sama lo yang demennya style a la British. Udah gitu, apapun baju yang lo pakai, misalnya kemeja simple berwarna gelap, kalau dipaduin sama monk strap shoes dijamin bikin lo makin keren.

Sepatu ini keliatannya emang formal, sama seperti oxford shoes. Tetapi, bukan berarti classic, justru kesan modern bakalan lo dapat saat dipakai.

Coba aja, lo padukan dengan jeans kesayangan. Lo pasti akan terkesan kasual, tapi elegan dan manly banget pada satu waktu. Jenis sepatu monk strap shoes, bisa banget nih lo pakai kalau mau pergi ke club nanti.

 

 

3. Sneakers

 

Jenis sepatu ini populer banget dan pastinya udah lo punya di rumah. Sneakers emang sepatu sejuta umat yang fleksibel, bisa dipakai buat acara apa aja. Mulai dari formal hingga kasual.

Kalo lo cuman punya satu sneakers yang dipakai ke berbagai acara, ini saatnya lo beli lagi, Shiverian! Paling engga lo punya beberapa sneaker dengan warna beda-beda, misalnya putih, abu-abu, biru dongker dan hitam.

Jenis sepatu ini sendiri cocok banget buat lo para raver yang sering datang ke rave festival. Dengan sneakers, engga cuman boost up penampilan lo, tapi juga lebih nyaman untuk loncat-loncatan di crowd.

 

 

4. Loafers

 

Kebanyakan dari lo pasti mikir kalau sepatu ini cuman bisa dipakai sama cewek. Tapi jangan salah, karena loafer shoes ini juga jadi salah satu jenis sepatu yang wajib dipunya cowok. Loafer bisa dibilang must have item, karena cocok buat dipakai ke mana aja, dan juga nyaman banget.

Engga cuman buat nightout, tapi lo juga bisa pakai Loafer Shoes buat ngantor dan ngampus juga.

 

 

5. Lace-up Boots

 

Jenis sepatu model ini emang sedikit agak rock N roll karena boots ini modelnya high ankle dengan banyak tali. Tapi bukan berarti lo engga bisa gunain sepatu ini lho, karena nih kalo dipadu padankan dengan celana jeans kesayangan lo dan kemeja, lo udah good-to-go banget buat pergi nightout ke Pub.

Lo bisa pilih Lace-up Boots yang warnanya netral biar masuk ke mana aja, seperti coklat tua, hitam, atau abu-abu.

 

 

6. Chukka Boots

 

Kalau jenis sepatu Chukka Boots sebenarnya hampir sama dengan Lace-up boots, hanya saja bentuknya lebih sederhana dengan lebih sedikit tali. Umumnya Chukka Boots hanya dihiasi dengan 2-3 lubang untuk tali sepatunya. Engga cuman itu, Jenis sepatu yang cocok banget buat dipakai pas hangout bareng teman-teman ini, juga biasanya berbahan bludru. Chukka Boots bisa lo padu padankan dengan celana pendek atau celana chino, pasti tambah keren!

Nah dari 6 sepatu di atas, kira-kira mana nih yang udah lo punya, Shiverian? Komen di bawah ya dan jangan lupa buat share ke teman-teman lo yang membutuhkan biar lo engga keren sendirian, karena rame pasti lebih seru!


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

5 DJ Indonesia yang Kualitas Musiknya Jempolan!

img

READY TO PARTY

Shiverian's Bar Tour Challenge! Spot: Gunawarman

img

DIFFERENTLY COOL

Pentingnya Musik dan Visual Art dalam Skena Party