nostalgia daft punk

BY
naufal

April, 5th 2021

Pada video berdurasi 7 menit berjudul Epilogue duo musisi RnB asal perancis ini mengutarakan bubarnya Daft Punk. Setelah kurang lebih 28 tahun berkarir di dunia music mereka akhirnya memutuskan untuk membubarkan group ini Dalam video tersebut, dua personel Daft Punk, Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo, tampak berjalan di gurun sambil mengenakan helm robot dan jaket kulit. Pada satu titik, salah satu dari mereka berhenti berjalan, dan memperlihatkan detonator yang terpasang di punggungnya, yang kemudian dipencet oleh rekannya. Robot silver dengan detonator itu kemudian berjalan menjauh, dan akhirnya meledak berkeping-keping.

Banyak fans - fans yang kecewa dengan keputusan duo ini, dan melepas kerinduang dengan mendengarkan karya - karya musicnya, tetapi jika kita tarik lebih mundur kita akan mendengar daft punk pernah terlibat dalam suatu cerita yang di filmkan dan berceritakan tentang perjalanan karir mereka berdua di film yang berjudul "DAFT PUNK UNCHAINED" yang released pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Hervé Martin-Delpierre ini menceritakan bagaimana perjalanan karir daft punk yang dimulai pada tahun 1993 yang akhirnya berhasil merelesed single perdana pada tahun 1994 yang berjudul "The New Wave". 

film ini masih banyak beredaar baik dalam bentuk blu-ray disc maupun di platform film kekinian, film ini dijamin membuka mata kalian betapa kerennya perjalanan music Daft Punk. Walaupun sempat mendapat rating dan review yang kurang baik tapi untuk saat ini bisa banget kalian tonton kalo kalian lagi kangen dengan karya - karya hidup mati daft punk.

Pilih tempat ternyaman, panggil sahabat - sahabat lo dan jangan lupa Siapkan makanan ringan! Selamat menonton Shiverian


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Pembutan ulang Vinyl debut & Konser Daftpunk!

img

DIFFERENTLY COOL

Seputar Barong Family yang Lo Harus Tau!

img

DIFFERENTLY COOL

BILLIE EILISH UMUMKAN LAGU BARU “THEREFORE I AM”