Thanks, Shiverian! Here’s What Happened at #SGF19

BY
SHVR

October, 22nd 2019

#SGF19 Rave Party Recap!

Still in the mood of Shivering since last weekend, Shiverian! Di tanggal 6 dan 7 September kemarin, lo diajak buat merasakan sensasi Galaxia Voyage di ICE BSD sama #SGF19. Untuk yang gak dateng, dan untuk yang masih kangen, yuk kita recap keseruan #SGF19 Galaxia Voyage kemarin!

@henrynov

 

Horizon of Elysium

 

Untuk tahun 2019 ini, #SGF19 dilengkapi dengan tiga panggung yang memberikan tema galaksi yang berbeda. Panggung pertama yang bernama Horizon of Elysium adalah panggung utama yang ngasih lo sensasi seperti di kapal antariksa. Panggung utama ini juga diisi oleh DJ-DJ beken favorit lo seperti Junkie Munkie, Weird Genius, Ekali, 4B X GTA X Valentino Khan, Adventure Club, Above & Beyond dan diakhiri dengan pecahnya penampilan dari Afrojack pada hari pertama.

Salah satu momen paling epic adalah waktu Above & Beyond melakukan aksi panggung andalan mereka, yaitu Push the Button. Beberapa Shiverian yang beruntung diajak naik ke atas panggung untuk sama-sama push the button yang langsung disusul dengan hype crowd yang bikin merinding! Selain itu, ada satu pasangan pendatang setia SGF yang bakal nikah dan diajak push the button sama Above & Beyond sebagai hadiah pernikahan mereka nanti.

 

@aboveandbeyond

 

Di hari kedua, panggung utama diisi dengan penampilan yang gak kalah seru dari Andre Dunant, DJ Yasmin, Dipha Barus, Jeremy Zucker, Hailee Steinfeld, Nervo, KSHMR dan Timmy Trumpet. Momen epic di hari kedua ini datang dari lagu spesial ‘Take Us Higher’ yang dibikin dan dimainin sama Andre Dunant khusus untuk acara #SGF19, whoa, it was shivered! Selain itu ada keseruan #BumpampeChallenge dari Dipha Barus yang bikin Shiverian jadi kayak flashmob bareng dan pastinya aksi panggung dari setiap line up lain yang pecah dan hype abis.

Frozen Deep Sea

Sedangkan untuk panggung kedua, lo bisa ngerasain sensasi Rave Party di Frozen Deep Sea luar angkasa. Dengan penampilan DJ seperti Fun on a Weekend, Anton & Hogi, Satin Jackets, Darius, Snakehips dan Goldroom. Di kedua panggung, Mr. SHVR juga nambah keseruan dengan special performance sesuai sama tema panggung masing-masing.

Untuk hari kedua, panggung bawah laut ini diisi sama penampilan dari DJ Resty, Atila Syah, LTN, Cold Blue, Myon, Futurecode, Orjan Nilsen dan Brennan Heart. Dengan musik mereka masing-masing, crowd di panggung kedua ini berhasil dibikin pecah juga. Selain itu, ada fasilitas spesial di Frozen Deep Sea area, yaitu Magger Land! Keistimewaan ini cuman bisa dirasain sama Shiverian yang masuk dengan tiket VIP atau VVIP. Mereka bisa dapet privilege untuk ngerasain santai-santai di Maggerland dan nikmatin pemandangan terbaik untuk panggung dua. Di Maggerland, lo bisa pesan minuman dengan lebih gampang karena anti ngantri dan tempat yang ditawarkan juga eksklusif banget.

 

@vidodoee

 

Future Hemisphere

 

Panggung ketiga dalam #SGF19 memiliki tema yang bernama Future Hemisphere dan merupakan kolaborasi dengan GG Movement! DJ yang dihadirkan di panggung ini memiliki ciri khas atau keunikan dalam musiknya masing-masing seperti Tripo3000, Riri Mestica X Thomas, House Cartel, Indra7 X Apsara, Remy Irwan, Sunset People Project dan Didi Han. Dan juga ada SHVR Colonies yang datang dari berbagai kota untuk ikut memeriahkan seperti Skeep, Moko Discover, Neativ, Skana, Morons Collective, dan Subspace. Untuk bisa unjuk gigi di #SGF19, para colonies harus melalui voting di website shvr.id. Dua DJ dengan voting terbanyak lah yang akhirnya berkesempatan untuk tampil dan memeriahkan panggung Future Hemisphere.

 

@henrynov

 

Selain keseruan dan penampilan DJ yang keren-keren di atas panggung, beberapa Shiverian yang beruntung dan berhasil menang #DrillTheThrill dapat kesempatan untuk Meet and Greet spesial sama DJ-DJ idola mereka.

 

Crew

 

Ada banyak games juga yang bisa lo ikutin dan hadiahnya menarik-menarik banget. Salah satu game yang paling disukain adalah Cold Touch, dimana lo harus nyari kunci di dalam kumpulan es batu untuk dapetin hadiah kolaborasi SHVR X NTL (Never Too Lavish) dalam bentuk jaket dan sepatu dengan desain spesial. Buat lo yang penasaran dan pengen punya, coba cek website SHVR.id, siapa tau masih ada kesempatan untuk bawa pulang goodies dari SHVR X NTL..

 

@shvr_id

 

Gimana? Seru banget kan? Dari deretan nama DJ-DJ yang udah dikasih tau dan juga tema-tema panggung yang pastinya keren-keren banget, plus hadiah-hadiah yang bisa didapetin dengan ikutan games yang seru-seru juga,  lo bisa bayangin kan betapa pecahnya Rave Party kemarin? Yakin gak mau ngerasain? See you at #SGF20, Shiverian!


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

5 DJ Indonesia yang Kualitas Musiknya Jempolan!

img

READY TO PARTY

Acara Musik di Lokasi yang Unik

img

MODERN

Istilah Yang Lo Harus Tau Seputar Per-DJ-an!