Mau Jadi Raver “Profesional”? Ini Rahasianya!

BY
SHVR

February, 28th 2020

Banyak orang yang ngaku diri mereka raver sejati, tapi apa iya? Cuma karena lo dengerin EDM, dateng ke party di klub, gak menjamin status lo sebagai anak rave, Shiverians! Karena, kenyataannya masih banyak banget orang yang gak tau “cara” dan “aturan” yang benar saat nge-rave. Nah, penasaran gimana caranya supaya lo bisa jadi raver sejati? Simak aja hal di bawah ini!

1. “Jaga” diri lo

Banyak orang yang mikir kalo dugem di klub, yang penting mereka have fun dan gak peduli sama sekitar. Well, percaya atau enggak, bukan gitu caranya menikmati rave party yang baik dan benar, Shiverians! Lo boleh asik, lo boleh joget, lo boleh get lost in the moment, tapi jangan sampe lo ilang kesadaran karena lo gak jaga diri lo sendiri. Jadilah partygoer yang bertanggung jawab sama keadaan lo sendiri, oke?

2. Simpen HP lo

Simpen, kantongin, titip di tempat penitipan, atau apapun itu biar pengalaman rave lo makin berasa, Shiverians! Tiap party pasti disertai dengan lighting yang memukau, lengkap dengan berbagai pernak-perniknya (halo, lampu disko?) yang bakal sayang banget kalo lo lewatin karena lo terlalu asik sama HP lo! Intinya, jangan berlebihan gunain HP, cukup buat pesen transportasi online saat berangkat dan pulang aja.

3. Dance, baby, dance!

Ngapain capek-capek dateng ke klub tapi lo malah diem-diem aja? Yes, joget, Shiverians! Se-fun mungkin, se-all out mungkin, kasih liat dunia kalo lo adalah orang paling asik se-antero jagat di dance floor! Jangan takut bakal awkward, karena semua orang punya gaya jogetnya masing-masing, so jangan takut sama komentar orang. Dance, baby, dance!

4. Bawa rave bag

Gak ada salahnya bersiap-siap sama berbagai kemungkinan yang akan terjadi. Nah, contohnya adalah dengan membawa rave bag lo sendiri! Banyak kebutuhan rave lo yang bisa ditampung di sini, kayak botol isi air mineral (karena lo pasti akan kehausan abis joget), power bank (kalo batere HP lo abis), dan berbagai kebutuhan lainnya. Tapi, pastiin juga rave bag yang lo pake juga nyaman ya, biar gak bikin risih sendiri di dance floor.

Itu dia contoh-contoh hal yang bisa lo lakuin biar jadi raver sejati, Shiverians! In the end, semuanya adalah tentang kesiapan diri lo baik secara fisik maupun mental. Dengan mempersiapkan ini semua, dijamin deh, lo akan ngerasain a whole new experience of raving!


4 Comment

Seadanya

2 days ago

raver apaan sih

REPORT

E

20 days ago

Lagi ngebayangin nih, rave sambil bawa tas sekolah

REPORT

Reno

24 days ago

Bisa di coba

REPORT

Ilham

a month ago

Good Articel

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

Unforgettable Dancefloor Moment at SGF19

img

READY TO PARTY

Ayo Disko Di Rumah!

img

DIFFERENTLY COOL

Bikin Kerjaan Lebih Fun Dengan Cara-Cara Ini!