Ide Party Pas Halloween

BY
SHVR

October, 31st 2019

It’s time to get spooky! Halloween party itu paling seru kalo kita udah nyiapin Halloween games yang bakal kita lakuin bareng temen-temen! Nah, udah kebayang kira-kira apa rencana lo buat Halloween tahun ini, Shiverian? Udah, gak usah bingung. Simak aja beberapa Halloween games yang bisa lo mainin ini!

 

 

Trivia Film Halloween

 

Halloween itu identik sama hal-hal yang horor, terutama film-filmnya. Nah, dengan segitu banyaknya film horor yang ada, bisa banget tuh dijadiin kuis soal trivia film-film horor bareng temen-temen party lo! Misalnya, kita ambil contoh film horor yang keluar baru-baru ini: “IT” (2019). Lo bisa tuh misalnya jadiin pertanyaan ke temen lo, “Siapa nama aktor pemeran Pennywise di film IT?” nah terus tinggal dijawab deh! Cukup gampang, kan?

 

 

Witch, Zombie, Ghost

 

Nah, ini dia drinking game yang seru buat Halloween! Caranya gampang kok. Nih, masing-masing dari kalian dikasih pilihan buat “berubah” entah jadi zombi, hantu, atau penyihir. Kalo jadi zombi, lo harus ngomong “zombi!” sambil ngangkat kedua tangan lo ke depan. Kalo lo penyihir, teriak “penyihir!” sambil ngangkat dua tangan ke atas. Nah, kalo hantu, lo teriak “hantu!” sambil goyang-goyangin kedua tangan lo ke samping. Dalam hitungan ketiga, kalian harus segera ngucapin pilihan kalian kenceng-kenceng sambil ngelakuin gerakan untuk masing-masing pilihan. Setelah tau siapa aja yang jadi zombi, hantu, ataupun penyihir, tinggal diliat deh mana yang paling banyak jumlahnya di antara tiga kategori itu. Yang jumlahnya paling banyak, mereka harus minum!

 

 

Never Have I Ever

 

Setelah game zombi hantu dan penyihir barusan, sekarang kita punya drinking game lainnya nih buat lo, Shiverian. Konsep dari game ini adalah setiap orang mengakui sesuatu yang gak pernah mereka lakuin sebelumnya, misal “gue gak pernah pacaran sama Awkarin”, nah siapapun yang pernah pacaran sama Awkarin, harus minum!

 

 

Don’t Say Halloween

 

Halloween game yang terakhir ini adalah: Don’t say halloween, at all! Hayo, udah kebayang gak kira-kira bakal kayak gimana cara mainnya? Yup, konsepnya sebenernya gak susah-susah amat, kalian tetep harus memakai kostum Halloween kalian, tapi dilarang buat ngomong “halloween” sampe selesai! Atau, biar lebih squad lo banget, lo tinggal sepakatin aja kata apa yang gak boleh disebut. Misalnya, “men!” Nah, setiap ada yang keceplosan ngomong “eh, men” atau “yoi, men” , bisa kalian tandain pake coretan di mukanya, jadi kalo yang paling banyak ngomong akan berakhir penuh coretan di akhir acara!

Gimana, makin kebayang kan ya permainan-permainan yang seru buat Halloween party lo sama temen-temen! Ayo, manfaatin momen Halloween ini dengan buat party yang segokil mungkin, Shiverian! Have fun!


6 Comment

E

3 days ago

Pas ini temanya. Bentar lagi oktober

REPORT

Reno

19 days ago

mantap

REPORT

Ilham

a month ago

Ngeriii

REPORT

Kurnia

a month ago

Party halloween

REPORT

Lisa

4 months ago

Cuma pernah sekali ke halloween party yg niat bgt dandan. Sisanya mager hhahha

REPORT

Syifa

a year ago

Don't say Halloween lucu ni

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Sejarah Musik House Dan Aktor-Aktor yang Mempengaru

img

READY TO PARTY

Final Lineup Telah Rilis, Beli Tiket #SGF19 Di SHVR.ID

img

READY TO PARTY

Ayo Disko Di Rumah!