Kangen Sama JACK Ü? Tunggu Reuni Mereka Tahun Depan!

BY

November, 25th 2019

Ga tau sih apakah benar bakal jadi kenyataan... Tapi DJs, Producers dan Label Bosses kita, Diplo dan Skrillex udah ngasih hint-hint kalau bakal ada "comeback" di tahun depan. Yes, JACK Ü is back!

Walaupun dia cuma bilang "could be next year" dan "there's no rush" saat diwawancara sama Rolling Stone, Diplo ngaku kalau Skrillex punya banyak materi yang udah ga sabar untuk di-release dan ketika itu terjadi, rasanya memang mereka bakal kerja bareng dan mulai nge-release track-track baru juga untuk JACK Ü.

Yang bikin makin meyakinkan adalah ketika Diplo ngasih hint-hint kalau mereka bakal reunian bulan Juli lalu. Diplo ngeshare video dirinya sendiri yang lagi mainin remix 'Where Are Ü Now' ditambah caption yang mancing-mancing comments for more Jack Ü material. Jelas banget ga sih?

Duo ini terakhir perform bareng sebagai Jack Ü di tahun 2015, sebelum tweet di tahun 2016 dari Skrillex yang menyatakan kalau mereka udah selesai tour bareng "for a long long time".

Ngerti sih mereka sibuk parah, tapi bulan Agustus kemarin, Diplo mengumumkan label house music baru mereka: Higher Ground, dengan sebuah EP dari Walker & Royce. Dia juga baru aja memecahkan rekor bulan lalu sebagai DJ pertama yang perform di atas Sydney Harbour Bridge.

Tapi sebagai fans, pastinya kita nunggu banget Diplo & Skrillex barengan lagi tahun depan. 2020, WE'RE SOOO READY FOR JACK Ü!!!!!


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Ørjan Nilsen atau DJ Governor Orion?

img

READY TO PARTY

5 Kuliner Buat Hangover yang Ampuh Bikin Lo Seger Lagi

img

READY TO PARTY

5 Fakta Tentang Afrojack, Headliner #SGF19