Fakta Tentang Steve Aoki Yang Pasti Bikin Lo Kaget!

BY
SHVR

July, 10th 2020

Dapet nominasi di Grammy Award? Check. Kolaborasi sama banyak artis EDM maupun luar EDM? Check. Jadi headliner berbagai festival musik internasional? Udah sering! Gak diraguin lagi, perjalanan Steve Aoki dari awal sampai sekarang udah penuh banget sama berbagai pengalaman dan pencapaian, Shiverians. Tapi, tunggu dulu. Lo kira lo udah tau semua fakta tentang doi? Think again! Berbagai fakta tentang doi  berikut pasti bikin lo kaget, yuk kita mulai!

 

1. Jadi salah satu playable character di NBA 2K8

Biasanya, para musisi atau DJ emang suka muncul sebagai ‘bintang tamu’ dan bisa lo mainin sebagai salah satu karakter di berbagai game tertentu. Tapi, kepikiran gak lo kalo Steve Aoki, yang notabenenya adalah seorang DJ, bakal muncul sebagai playable character di NBA 2K8?

 

2. Anak sosiologi dan kajian feminisme

Pasti lo pada gak tau kan tentang hal ini sebelumnya? Steve Aoki mungkin emang seorang DJ internasional yang terkenal, tapi bukan berarti dia gak pernah mengenyam pendidikan tinggi, Shiverians. Yup! Steve Aoki memiliki dua gelar yang dia ambil di University of California, Santa Barbara. Dua gelar tersebut adalah Sosiologi dan Kajian Feminisme.

 

3. Pernah collab sama Backstreet Boys

Backstreet Boys emang nama yang lumayan old school buat beberapa dari kita. Tapi, hal tersebut gak menghentikan niat Steve Aoki untuk featuring sama mereka! Kolaborasi doi sama Backstreet Boys terekam dan terdokumentasi di “Let it Be Me” pada tahun 2019.

 

4. Dulunya anak band

Kata siapa cuma Sonny Moore a.k.a. Skrillex yang pernah jadi anak band? Sebelum menjadi ikon EDM sekarang ini, Steve Aoki pernah tergabung di dalam sebuah band rock yang bernama ‘This Machine Kills’, Shiverians. Siapa lagi ya artis EDM yang dulunya anak band selain Steve Aoki dan Skrillex? Ada yang tahu?

 

5. Punya supergroup

Nge-band? Pernah. Nge-DJ? Gak usah ditanya. Single atau album hit? Banyak. Tapi, kayaknya itu semua emang masih gak cukup buat seorang Steve Aoki. Bareng sama kakak-adik Dimitri Vegas & Like Mike, Steve Aoki punya satu supergroup yang bernama ‘3 Are Legend’. Ngeri banget ya namanya? Tapi emang cocok sih, secara 3 orang tersebut emang udah gak bisa diraguin lagi pengaruhnya di kancah musik elektronik.

Kerennya Steve Aoki emang gak ada ampun deh, Shiverians. Gimana, semakin tahu tentang doi, semakin kagum ya pastinya? Selesai baca tentang Steve Aoki, baca juga nih kisah menarik dari Peggy Gou, pasti sama kerennya! Akhir kata, see you, Shiverians!


7 Comment

Kamaludin

2 days ago

Terus kapan mau di bawa ke SGF

REPORT

Seadanya

2 days ago

sip

REPORT

Yuantoro

2 days ago

Oke

REPORT

E

21 days ago

Oke. Dicatat

REPORT

Reno

24 days ago

Ok

REPORT

Ilham

a month ago

Gue sih yes

REPORT

Yudhi

a month ago

salah satu dj favorit gue nih

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

5 DJ Indonesia yang Kualitas Musiknya Jempolan!

img

READY TO PARTY

These Amazing Acts Killed it at #SGF19

img

DIFFERENTLY COOL

Outfit Sesuai Untuk Tiap Jenis Party