Dengerin deh! 5 Remix ini Cocok banget Diputar Waktu N

BY
SHVR

December, 29th 2020

Kata siapa suasana Natal gak bisa disandingkan dengan lagu EDM? Nyatanya, hari raya yang berada di penghujung tahun dengan suasana yang meriah ini punya banyak lagu yang di-remix oleh DJ-DJ terkenal lho, dan pastinya cocok banget untuk diputar ketika libur Natal dan akhir tahun. Kalo lo penasaran apa aja sih emang daftar lagunya? Ini dia, Shiverian!

Bandit - Jingle Bling

                Lagu Jingle Bells memang menjadi salah satu lagu populer di saat Natal karena sering terdengar dimana-mana mulai dari televisi sampai tempat belanja. Remix yang dibuat Bandit menampilkan lagu Jingle Bells memiliki awal yang lembut sampai akhirnya lo dibuat tersentak di pertengahan lagu karena sentuhan dubstep yang dijamin bisa bikin lo headbang.

Major Lazer - Christmas Tree

Dalam lagu Christmas Tree, Major Lazer melakukan featuring dengan rapper asal Jamaika, Protoje. Gak kayak EDM biasanya, di lagu ini terdengar kental suasana reggae lengkap dengan rap yang apik dinyanyikan sama Protoje. Buat lo yang hobi goyang, lagu ini cocok banget diputar supaya Malam Natal lo lebih meriah tapi tetap chill banget!

Diplo - Frosty Bounce

        Lagu Frosty Bounce dari Diplo yang digarap bersama Angger Dimas ini juga merupakan remix dari lagu Jingle Bells yang ditambahkan dengan sedikit rap dari rapper Nicky Da B . Walaupun durasi dari lagu ini gak sampai 2 menit, tapi manjur banget untuk bikin suasana makin meriah dan pastinya untuk goyang. Gak bikin gampang bosan, lo bisa setel lagu ini secara berulang-ulang dan orang-orang pasti bakal tetap enjoy!

4B - Drop It Again (Xmas Version)

        Sebenarnya lagu berjudul Drop It Again ini memiliki versi original yang juga garapan dari 4B tapi dalam rangka Natal, ia memodifikasi lagu ini menjadi Xmas Version (baca: Christmas Version). Dengan menambahkan instrumen dari lagu Deck The Halls, Drop It Again Xmas Version ini berhasil banget untuk membawa suasana Natal yang beda dari biasanya!

Kaskade - White Christmas (Remix)

       Lagu White Christmas yang dinyanyikan oleh Bing Crosby pada tahun 1942 memang sudah menjadi salah satu lagu Natal paling populer sampai-sampai sering dinyanyikan ulang oleh musisi-musisi lain. Mulai dari Michael Bublé, Taylor Swift dan gak ketinggalan Kaskade. Tidak terlalu mengubah banyak, Kaskade hanya menambahkan sedikit tekno disana-sini yang pastinya cocok dan membuat lagu ini terdengar sangat modern tetapi tetap syahdu. Cocok banget untuk diputar di tengah-tengah keluarga!

Walaupun kelima lagu di atas punya nuansa EDM yang berbeda-beda, tapi tetap aja suasana Natal yang mengalun tetap terasa. Jadi buat lo yang pengen tetap party dengan suasana Natal, langsung aja ya bikin playlist dengan lagu-lagu di atas!


11 Comment

Dicky

a month ago

Josss

REPORT

yogy

2 months ago

Jos

REPORT

Dicky

2 months ago

Keren

REPORT

Suyoto

2 months ago

Cccf

REPORT

Enung

2 months ago

Keren

REPORT

Raul

2 months ago

Pretty cool

REPORT

Yuantoro

2 months ago

Cool

REPORT

Wahyu

2 months ago

Mantapssss

REPORT

Kamelia

2 months ago

Mntp

REPORT

Abdullah

2 months ago

kerenn

REPORT

Anisa

2 months ago

merry christmas all

REPORT

You might like

img

MODERN

Pelarangan Handphone di Dance Floor? Yes or No?

img

DIFFERENTLY COOL

Film Tentang Rave Party yang Wajib Lo Tonton!

img

DIFFERENTLY COOL

Pentingnya Musik dan Visual Art dalam Skena Party