Dipha Barus Siap Mengguncang SHVR Ground Festival 2019

BY
MOKO

August, 15th 2019

Kalau ngomongin soal Electronic Dance Music alias EDM di Indonesia, kayaknya ga mungkin ya, kalau lo gatau Dipha Barus. Siapa sih di Indonesia yang gak kenal sama DJ kelas atas satu ini? Kayak kualitasnya tuh gak kalah loh sama DJ – DJ kelas dunia. Genre musiknya juga super masuk dan bisa banget diterima sama telinga para pecinta musik apalagi pecinta musik EDM. Nah untung banget nih buat kalian yang ngefans banget sama Dipha Kresna Aditya Barus atau yang dikenal dengan Dipha Barus, bakal tampil di SHVR Ground Festival Tahun 2019 ini!  SHVR Ground Festival akan berlangsung tanggal 6 – 7 September di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

 

DJ kelahiran 4 Januari 1986 ini, pernah meraih dua penghargaan sebagai Karya Produksi Terbaik dan Karya Produksi Elektronika Terbaik di Anugerah Musik Indonesia AMI Awards. Lagu – lagu Dipha sendiri tuh udah cukup banyak dan pastinya sangat banyak penikmatnya. Oh iya for your information salah satu lagu dari Dipha Barus seperti “Honey Money (Count Me In)” yang berkolaborasi sama Monica Karina disponsorin sama SHVR loh guys! Tapi emang harus diakuin sih kalo lagunya Dipha Barus yang bagus bukan cuma satu atau dua tapi literally semuanya, kayak lagu “It’s All Good” yang berkolaborasi dengan Nadin Amizah also known as Cakecaine, terus lagu “No One Can Stop Us”, atau lagu yang berkolaborasi sama Teza Sumendra dan Rinni Wulandari yang “Lemme Get That”. Bahkan beberapa lagu dari yang gua sebutin di atas, dipake sebagai lagu untuk theme song di salah satu film Indonesia. Menurut gua bener – bener easy listening dan catchy buat kalangan muda. DJ satu ini bener – bener sering banget kolaborasi sama banyak penyanyi ternama di Indonesia seperti salah satunya adalah Raisa.

Nah untuk tampil di SHVR Ground Festival, Dipha Barus sendiri bakal berkolaborasi dengan Mattermoss, Kalulla, Monica Karina, Ayub John dan Abim dari ONAR, A. Nayaka dan Laze dari Preachja Jakarta, serta tentunya Nadin Amizah. Tapi buat lo semua fansnya doi harus tetep dateng 2 hari soalnya untuk Dipha Barus main dihari ke berapanya masih super dirahasiakan sampai sekarang. Jadi jangan lupa ya, dateng ke SHVR Ground Festival karena tentunya lo bisa nonton live Dipha barus dan banyak artis lain yang ga kalah keren dan seru disana. See you there!


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Kombinasi Makanan Enak Buat Disantap Pas Party!

img

READY TO PARTY

5 Pantai Terkenal Ini Cocok Untuk Lo yang Suka Party!

img

READY TO PARTY

Female DJ yang Musiknya Kelas Banget. Dengerin Deh!