Female DJ yang Musiknya Kelas Banget. Dengerin Deh!

BY
SHVR

September, 12th 2019

Shiverian, lo tau gak apa yang lebih cool dari cewek cantik? Yup, jawabannya adalah: cewek cantik yang jago nge-DJ! Nah, kali ini kita akan ngebahas tentang 5 female DJ yang musiknya musti lo dengerin. Gak cuma cantik, tapi musik yang dimainin mereka juga kelas banget! Penasaran siapa aja? Yuk, kita intip!

 

 

1. Alison Wonderland

 

Pertama, kita bertemu kembali dengan DJ darling kita di #SGF18, Alison Wonderland! DJ asal Australia ini telah menggebrak dunia musik elektronik dunia saat debut albumnya yang berjudul “Run” (2015) bertengger di posisi 6 ARIA Albums Chart  dan mendapatkan kategori emas di penghargaan tersebut. Gak cuma itu, Shiverian, Alison Wonderland juga seorang female DJ dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah Coachella Festival. Masih ragu dengan kualitas Alison Wonderland sebagai seorang female DJ? Cek aja video yang satu ini!

 

 

2. Peggy Gou

 

Up next, Peggy Gou! Ini dia salah satu female DJ yang harus lo awasi, Shiverian. DJ cewek asal Korea Selatan ini digadang-gadang sebagai salah satu DJ berbahaya karena kualitas kelas dunia yang doi punya. Single-nya yang berjudul ‘It Makes You Forget’ sempet masuk ke daftar The Month’s Best Music versi The Guardian di tahun 2018. Fakta unik tentang Peggy Gou: saking obsessed-nya fanbase doi, mereka sampe punya ciri khas tersendiri kalo lagi nonton; ngelempar sepatu mereka ke udara! Dengerin kualitas doi di link ini.

 

 

3. Nina Kraviz

 

Nina Kraviz merupakan seorang DJ berkebangsaan Rusia yang telah cukup memiliki reputasi yang mengagumkan di scene musik elektronik dunia. Album pertamanya yang berjudul “Nina Kraviz” (2012) cukup diperhitungkan melihat banyaknya review terkait album tersebut. Oh, buat kalian yang belom tau, sebelum jadi DJ, Nina Kraviz sempet ngambil pendidikan jadi dokter gigi loh. Wow, a dentist turned DJ, who would have thought that? Biar lo makin kagum, simak salah satu single terbaru doi “I Want You” di sini.

 

 

4. MATTN

 

Pasti kalian juga udah gak gitu asing lagi dengan nama yang satu ini. MATTN (nama asli: Anouk Matton) merupakan seorang DJ berkebangsaan Belgia. Sebelum jadi DJ, MATTN berprofesi sebagai seorang model catwalk dan mulai dari tahun 2015 banting setir menjadi seorang DJ. Dengan pengalaman menaklukkan stage semacam Tomorrowland, Sunburn Festival, dan Creamfields, pasangan dari DJ terkenal Dimitri Vegas ini tentu gak bisa diremehin kan, Shiverian? Dengerin nih beats gokil dari doi yang berjudul “Jungle Fever”!

 

 

5. Yasmin

 

Pertama-tama, langsung aja kita bahas salah satu lineup DJ di #SGF19 ini! Yes, please give it up for DJ Yasmin! DJ bernama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini merupakan salah satu female DJ yang kualitas musiknya udah gak diraguin lagi. Dengan hit single seperti ‘Nothing Wrong About It’, serta kolaborasi dengan berbagai musisi top lokal macam Shanty, Tompi, dan Maliq d’Essentials, pasti lo gak akan ragu lagi kan buat nikmatin beats dari doi? Cek single-nya yang berjudul “Nothing Wrong About It” ft, Audrey Tapiheru di sini!

Nah, itu dia 5 female DJ yang musiknya musti banget lo dengerin. Jangan lupa, tahun ini bakalan ada lagi #SGF19, dan ini saatnya kita buat party bareng lagi. Catet tanggalnya, 6 - 7 September 2019, di ICE BSD! Let’s get it on together, and have ourselves an amazing rave once again, Shiverian! Beli tiketnya di sini!


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Ørjan Nilsen atau DJ Governor Orion?

img

READY TO PARTY

Negara dengan Rave Party Terunik. No. 4 Wajib Lo Liat!

img

MODERN

Generasi Sober