Armin Merilis New Mix Album “A State of Trance 1000”

BY
SHVR

February, 16th 2021

DJ sekaligus produser yang udah jadi “The Legend of Trance” yaitu Armin van Buuren abis kasih kejutan khusus buat semua fansnya! 

 

Sebagai perayaan episode ke 1000 dari radio shownya yang udah berjalan selama 20 tahun yaitu “A State Of Trance”, Armin memutuskan untuk mengeluarkan album mix terbaru “A State of Trance 1000: Celebration Mix”. 

 

Armin yang emang biasanya sudah sering bikin mix album untuk radio shownya ini, sekarang mencoba untuk ngebuat sesuatu yang berbeda dengan kasih 108 tracks di dalam Celebration Mix ini. So far, ini jadi jumlah tracks terbanyak dalam album mix yang pernah dia buat.

 

Selain itu, ada hal lain yang bikin spesial karena Armin mengajak seluruh fansnya untuk berpartisipasi memilih semua lagu yang ada di dalam mix album tersebut. Melihat perjalanan ASOT yang sudah memasuki 2 dekade and always been there to lift everybody up with their spine-chilling, heart-stopping, and awe-inspiring tracks, inisiatif yang dibikin Armin ini menjadi tanda bahwa album tidak hanya menjadi selebrasi untuk dirinya tapi juga semua fans yang selalu setia mengikut perjalanan ASOT. We can also tell this movement is going really well because all the tracks inside this Celebration Mix is getting full of timeless records from Above & Beyond, Armin van Buuren, Chicane, Ferry Corsten, Gareth Emery, John O’Callaghan, Paul van Dyk, Push, and many more!

 

Sebagai perayaan episode ke-1000 dari ASOT, Armin juga membuat live video streaming yang bisa diakses langsung oleh seluruh pendengarnya di seluruh dunia. Oh iya, hal ini juga menjadi hearing session pertama untuk mix album “A State of Trance 1000: Celebration Mix”.

 

 

Nah, untuk yang belum tau, apa sih sebenernya ASOT atau A State of Trance ini? 

Jadi our legend--Armin van Buuren--selain dikenal sebagai DJ/Produser terkenal, dia juga menjadi host dari radio show A State of Trance yang sudah berdiri sejak tahun 2001 dengan spesialis di bidang musik Trance. Dalam menjalankan radio show nya, Armin nggak sendiri karena dia mempunyai co-host yaitu Ruben de Ronde dan sampai sekarang mereka sudah berhasil mempunyai kurang lebih 40 juta pendengar. 

 

Perjalanan panjang ASOT membuatnya menjadi salah satu program yang memiliki pengaruh dalam perkembangan musik Trance sehingga membuatnya tidak hanya berhenti di format radio show. ASOT mengembangkan sayapnya dengan membuat festival takeovers, mix compilations, new studio, special guests, undiscovered artists, old favourites, and so much more.

 

Sebagai buktinya, kalian bisa liat nih seheboh apa crowd ASOT saat bikin Live Set Concert.

 

 

So let’s cheer for this new mix album karena Armin emang sukses ngasih cara untuk keep all the party around and bring up all the positive vibes.

 

For you who wants to check it out, go stream the album below!

 

 


4 Comment

Rezi

2 months ago

mck enak

REPORT

Sadam

4 months ago

wow

REPORT

Yuantoro

4 months ago

Wow

REPORT

Kamelia

4 months ago

Nc

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

Final Lineup Telah Rilis, Beli Tiket #SGF19 Di SHVR.ID

img

DIFFERENTLY COOL

5 Alat Ini Bikin Lo Siap Bikin Home Recording Sendiri

img

DIFFERENTLY COOL

PERJALANAN THE “DARK PRINCE OF TECHNO”