Yellow Claw Releases New Single 'BASSGOD'

BY
Dede

February, 23rd 2021

Agustus tahun lalu, Yellow Claw kolaborasi dengan grup EDM kenamaan Indonesia Weird Genius dan vokalis Reikko untuk lagu bertema pop dengan judul 'Hush'.

Bulan Januari ini, duo Belanda ini kembali menggandeng musisi yang berbakat dari Indonesia, produser SIHK, rapper Ramengvrl, serta Juyen Sebulba dari Texas untuk lagu baru berjudul 'BASSGOD'.

Lagu baru ini resmi dirilis di berbagai platform streaming pada tanggal 22 Januari 2021 dibawah naungan label rekaman yang berbasis di Amsterdam, Barong Family, yang dijalankan oleh Yellow Claw.

'BASSGOD' terdengar seperti yang diharapkan, bass-heavy, epic, dan festival-ready.

Dalam siaran persnya, label tersebut mengatakan kalau lagu ini diproduksi setelah Yellow Claw, Sebulba, SIKH ,dan Ramengvrl bertemu di Thailand pada saat Barong Family merayakan kompilasi BF200 tahun lalu.

Artwork lagu ini juga terbilang menarik, mengusung gaya animasi Jepang, seperti Gundam, Power Ranger.

Produser SIHK dikenal merepresentasikan Indonesia dengan lantang di Bass Music. Ramengvrl adalah salah satu nama rapper yang sedang banyak dibicarakan dalam kancah hip-hop di Indonesia, dan Juyen Selbulba berasal dari Dallas, Texas tetapi saat ini berada di Bali adalah one-man bass powerhouse di ranah Electro Music & Dutch House


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Lirik EDM Buat Lo Yang Lagi Berbunga-Bunga

img

DIFFERENTLY COOL

5 Musik Dance Ini Cocok Buat Lo yang Lagi Patah Hati!

img

READY TO PARTY

Ide Party Pas Halloween