Who is behind Marshmello

BY
Deby

February, 24th 2021

Siapa sih sosok dibalik topeng Marshmello?

Sekitar lima tahun yang lalu, seorang produser diluncurkan ke panggung dan mendapatkan publisitas yang luar biasa dengan sangat cepat. Namanya Marshmello dan dia memiliki wajah yang sejujurnya tidak akan pernah bisa Anda lupakan. Topeng kartun marshmallow raksasa dengan mata yang imut adalah topeng yang meninggalkan kesan pada semua orang yang melihatnya. Produser mapan seperti Dotcom dan Jauz langsung mendukung musiknya dengan repost ke Soundclouds dan media sosial mereka. Musik Marshmello menyenangkan, sederhana, dan berorientasi pada elemen perangkap. Dia benar-benar sensasi yang unik.

Update dari Feed Me, Produser dubstep dan electro house, secara tidak sengaja mengungkapkan siapa Marshmello ketika dia memposting cerita Instagram, tidak menyadari bahwa Chris Comstock, berpakaian putih, tercermin di cermin di belakangnya.

(diambil dari instagram: Feedme)

Ada banyak sekali produser bertopeng. Daft Punk memiliki helm robotnya dan Deadmau5 memiliki kepala tikusnya, tetapi topeng tidak selalu menyembunyikan identitas sebenarnya dari para musisi dan seniman. Di sinilah kita melihat fakta unik muncul - tidak ada yang benar-benar tahu siapa itu Marshmello ...  yah mungkin cara yang lebih baik untuk mengatakannya adalah bahwa Marshmello tidak pernah secara resmi keluar dan mengkonfirmasi identitasnya. Ada banyak teori selama lima tahun dia aktif sebagai produser. Pada akhirnya bagi siapa saja yang merupakan penggemar setia budaya musik dance, identitas Marshmello yang sebenarnya telah dikenal untuk sementara waktu. Tetapi jika Anda hanya penggemar biasa daripada mungkin itu tidak begitu jelas. Kami memutuskan untuk melihat kembali kebangkitan manusia berkulit putih dan mengeksplorasi semua teori dan mengapa setelah begitu banyak spekulasi, jawaban atas pertanyaan tentang siapakah Marshmello? Akhirnya telah dikonfirmasi.

Ketenaran Marshmello

Pada saat kedatangannya ke dunia EDM, suara Marshmello sangat original dan khas. Trap lebih merupakan genre yang mengintimidasi, terutama bagi pendatang baru di dunia EDM. Itu diisi dengan bass yang intens, dan berakar dalam hip hop dan dubstep. Tapi Marshmello adalah salah satu artis pertama yang membuat pengaturan jebakan dan meletakkan getaran hampir pop yang lebih ringan di atasnya. Dia dengan cepat memanfaatkan kesuksesannya dengan banyak remix terkenal untuk artis seperti Skrillex, Diplo, Zedd. Di sinilah pertanyaan mulai muncul. Siapa pendatang baru ini dengan suara baru yang berani, didukung oleh para pemukul berat di Soundclouds mereka dan mendapatkan peluang remix resmi untuk artis seperti Zedd dan Skrillex. Pertanyaan yang ada di benak semua orang adalah - Siapa Marshmello? Sebelum kita masuk ke jawaban sebenarnya, mari kita intip beberapa teori yang lebih menghibur.

Spekulasi Identitas Sejati Marshmello

Ada banyak spekulasi seputar pertanyaan, siapakah Marshmello? Teori pertama dan paling populer adalah Skrillex. Sonny Moore tampaknya selalu menjadi yang pertama menebak produser bertopeng mana pun. Skrillex memiliki jangkauan yang luar biasa dalam kemampuan musik, dan terus-menerus mengerjakan proyek sampingan, jadi sejujurnya itu bukan asumsi yang terlalu dibuat-buat. Remix resmi Jack U hanya membuat hal-hal sedikit lebih menarik tetapi sayangnya segera terungkap bahwa Marshmello jelas bukan Skrillex.

Yang berikutnya adalah Deadmau5. Tidak, itu sebenarnya tidak pernah terjadi. Deadmau5 bukanlah penggemar Marshmello. Beberapa tahun terakhir di EDC Las Vegas, Marshmello memainkan Cosmic Meadows, dan di tengah penampilannya dia mengumumkan bahwa dia akan mengungkapkan identitasnya. Penonton berdiri dengan kagum… saat helm dilepas dan menunggu… TIESTO TERUNGKAP? Ini membuat seluruh dunia EDM menjadi berputar-putar, semua yang kami tahu adalah bohong. Kecuali jelas ini lelucon dan hanya troll. Jadi pertanyaannya masih ada… siapa Marshmello itu?

Marshmello Adalah Alter Ego Dari Seorang DJ Mapan

Nah, Anda melihat jawabannya cukup jelas pada saat ini. Marshmello adalah alter ego dari DJ yang sudah mapan, tetapi salah satu yang mungkin tidak dikenal banyak orang jika mereka bukan penggemar musik EDM yang setia. Sekitar waktu EDC mereda, orang-orang mulai memperhatikan sebuah pola. Sebuah pola kejadian yang dihubungkan oleh satu orang, Moe Shalizi.

Moe adalah manajer artis di Red Light Management, dan dia adalah representasi terbaik yang bisa dibeli dengan uang. Dia mewakili Marshmello, Dotcom, Jauz, Slushii dan beberapa DJ lainnya pada saat itu. Tapi tunggu… dimana kita pernah mendengar artis-artis tersebut sebelumnya? Benar… Dotcom dan Jauz adalah dua artis yang awalnya memberikan banyak cinta untuk Marshmello di awal. Tiesto, meski tidak resmi di bawah Moe, diwakili oleh Red Light Management juga. Hmm agak mencurigakan bukan? Mengapa seorang manajer yang sangat mapan meminta kliennya memposting ulang karya seniman yang relatif tidak dikenal… kecuali tentu saja salah satu seniman itu sebenarnya adalah Marshmello sendiri!

Seorang penggemar bermata elang memperhatikan bahwa Dotcom dan Marshmello juga tampak memiliki tato yang sama di paha mereka. Jadi bagi kami itu sudah cukup menjawab pertanyaan siapakah Marshmello itu, namun tentunya lebih detil terus terungkap.

Kolaborasi Marshmello Dengan Deadmau5

Pada titik tertentu, bagian utama dari strategi pemasaran Marshmello adalah menciptakan karya dengan Deadmau5 yang terkenal sangat picik melalui media sosial. Ketika Joel akhirnya menjadi terlalu bingung, dia memanggil Marshmello untuk memulai identitas barunya karena Dotcom kehilangan ketenaran dengan cukup cepat. Dotcom lebih dikenal sebagai Chris Comstock dan Chris lebih dikenal sebagai Marshmello. Itu cukup banyak bungkus orang. Jika Anda ingin tahu siapa Marshmello… ini jawabannya.

Itu telah menjadi bagian dari daya tarik Marshmello untuk tidak pernah benar-benar mengungkapkan yang sudah jelas. Chris sesekali akan bercanda dengan dirinya sendiri menggunakan media sosial Marshmello dan Dotcom, dan tentu saja semua pertanyaan seputar identitas yang ditujukan kepada pria berkulit putih akan segera diabaikan jika tidak langsung dihapus. Bisakah Anda menyalahkan mereka? Bayangan ulang Chris dari Dotcom ke Marshmello saat ini adalah salah satu kisah pemasaran paling sukses dalam musik modern. Jadi ya, meski kita mungkin tahu jawaban dari pertanyaan siapa Marshmello sekarang, bukan berarti karakter panggungnya kurang menyenangkan.

Terlihat bahwa "Comstock" adalah penulis di balik lagu hit "Keep It Mello" Marshmello.


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

1st and 2nd Virtual Party by SHVR Colonies

img

DIFFERENTLY COOL

Sennheiser HD 25, Headphone dengan Teknologi Keren!

img

READY TO PARTY

5 PERFORMANCES YANG WAJIB LO LIAT DI SGF19