White Noise, Playlist ASMR dari LEGO

BY
Sureal

February, 21st 2021

LEGO, perusahaan mainan asal Denmark, merilis playlist yang berisi kumpulan ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) dengan nama “White Noise”.

Dirilis pada awal februari lalu, playlist ini diklaim dapat membantu pendengar untuk merasakan relaksasi di tengah kesibukan di masa pandemi saat ini. 

Playlist ini terdiri dari serangkaian audio yang dibuat hanya dengan menggunakan suara ikonik bata LEGO, suara ‘khas’ yang dikenali oleh masyarakat di seluruh dunia.

“Setiap elemen LEGO mengeluarkan suara unik, itulah sebabnya para desainer bereksperimen dengan lebih dari 10.000 dalam pencarian mereka untuk suara menenangkan yang sempurna. Hasilnya adalah soundscape yang mencakup audio seperti 'It All Clicks' yang secara sempurna menangkap suara riang dari dua elemen LEGO yang bergabung bersama, dan 'The Waterfall' yang dibuat dengan menuangkan ribuan bata LEGO di atas satu sama lain.” ungkap LEGO dalam website resminya.

 

 

Playlist ini berisi  7 track dalam Playlist “White Noise” yang masing-masing menampilkan suara ikonis dari bunyi bricks LEGO. Setiap track berdurasi 30 menit, dengan total durasi selama 210 menit atau 3,5 jam.

Playlist “White Noise” ini tersedia secara gratis di LEGO.com dan 15 platform streaming musik lain, termasuk Spotify, iTunes, dan Google Music.


3 Comment

Sadam

3 days ago

Mantaf

REPORT

Ezra

4 days ago

Cool

REPORT

Yuantoro

5 days ago

Wow

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Bikin Party Seru Selama Pandemi dengan Cara Ini!

img

MODERN

Cara Remix Lagu DJ Favorit Lo!

img

READY TO PARTY

5 Fakta Tentang Afrojack, Headliner #SGF19