Upgrade diri lo ditahun 2021

BY
ALKA

March, 26th 2021

 

  1. Wawasan/refrensi

Wawasan/refrensi ini menjadi sebuah basic buat apa yg bakalan kita lakukan, wawasan/ refrensi kali ini bisa dalam bentuk apa aja yang berkaitan dengan kesenangan atau rasa penasaran Shiverians, maybe musik, konsep konsep event, fashion idea, dll.












 

  1. Skill

Disini kita memasuki pengembangan kemampuan yang kita punya, entah itu skill dalam pekerjaan atau skill dalam hoby, yang dimaksudkan dalam pengemabangan tersebut adalah dimana kita menigakatkan level kerja kita dari segi durasi pengerjaan dan kemampuan kemampuan detail yang belum kita kuasai




















 

  1. aktifitas baru

dalam aktifitas baru ini, kita mencoba hal hal baru yang melum pernah kita lakukan sebelumnya, meskipun hanya mencoba, disini kita akan mendapatkan cerita baru, teman baru, pengalaman baru, sukur sukur kalo kita bisa dapet pasangan baru hehehe. Contoh: (aktifitas yang sedang populer) golf, sepedaan, travel/party ketempat baru. Istilah yang sangat populer untuk bagian ini adalah ”keluar dari kotak”.





















 

  1. Penampilan/fashion

Dalam bagian ini kita ngga perlu pilih pakaian yang branded sampai ngabisin banyak uang juga kok, brand brand lokal yang murah meriah juga cukup (kecuali emang rejekinya lagi ada hahaha). Point nya adalah, dengan meng update penampilan kita dapat membuat diri kita ngga bosen sama diri kita sehingga kita pun juga meliat perbedaan antara kita ditahun ini dan kita ditahun tahun sebelumnya.






















 

  1. Karya

Naah sekarang kita masuk ke bagian akhir niih, kalo point point yang sebelumnya udah kita jalanin sekarang karya yang kita bikin/kita rilis bisa dalam bentuk apapun, maybe foto, video, musik, event,  dan lainnya. Dengan ini kita udah berhasil ngeramein tahun 2021 dengan diri kita.


0 Comment

You might like

img

MODERN

How to throw a Virtual Music Party

img

READY TO PARTY

Ini Dia Best Hits Sepanjang Masa Skrillex

img

MODERN

Nge-DJ di Alam Bebas, Why Not?