Tips memilih parfum buat Shiverian (male edition)

BY
chiyo

February, 24th 2021

Halo Shiverian, tahukah kalian, memiliki  gaya yang rapi dan bau yang wangi membuat diri disukai orang, terlebih lagi gebetan kita. Memiliki bau yang wangi menambah nilai plus tersendiri untuk diri kita, selain wajib memakai deodoran, menyemprotkan parfum adalah salah satu cara membuat tubuh kita harum. Memakai parfum dapat memberikan kita sensasi segar, bersih, dan harum pada tubuh. Biasanya orang memakai parfum saat ingin keluar rumah untuk kegiatan sehari-hari, saat ada acara formal ataupun acara spesial untuk meningkatkan rasa percaya diri. Siapa sih yang gak suka kalo kita memiliki bau yang wangi ?

Perlu Shiverian ketahui jenis parfum cowok mungkin sedikit berbeda dari parfum cewek. Mulai dari top notes, middle notes, hingga base notes. Memilih parfum dengan aroma yang salah bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri kita, apalagi saat berada dalam momen-momen penting dan spesial. Kita bisa menyesuaikan aroma parfum yang cocok  dan tahan lama sesuai dengan aroma tubuh kita.

Berikut ini rekomendasi untuk Shiverian dalam memilih aroma parfum apa yang cocok buat kalian:

1. Musk

Aroma musk memberi kesan bersahaja dan hangat kepada pemakainya, jenis ini biasa dikaitkan dengan aroma woodsy dan earthy. Parfum beraroma musk ini biasanya digunakan saat acara spesial seperti dinner dan kencan dikarenakan beraroma manis dan lembut. Aroma ini sangat cocok untuk pria yang tidak menyukai aroma jeruk ataupun bunga

2. Citrus

Aroma citrus banyak digemari semua orang, biasanya parfum dengan aroma citrus ini adalah hasil komposisi dari bergamout, lemon, jeruk, juga berbagai macam family jeruk lainnya. Parfum beraroma citrus memberikan kesan clean dan fresh bagi pemakainya. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan yang menguras tenaga karena aromanya yang segar dan membuat bersemangat.

3. Woody

Aroma woody memberi kesan tenang, elegan dan juga maskulin, mengingat aromanya dengan khas hutan dan pepohonan seperti  cedarwood , rosewood, patchouli, dan vetiver. Aroma ini juga cocok digunakan saat dinner dan kencan untuk kalian yang ingin terkesan tenang dan maskulin dalam waktu bersamaan.

4. Aqua

Aroma aqua biasanya memberikan nuasa tropis dan segar seperti di pantai. Parfum beraroma aqua memberikan kesan sporty untuk Shiverian yang kurang suka dengan aroma yang menyengat. Umumnya parfum beraroma aqua ini menggunakan campuran rockrose, patchouli, dan aroma buah lainnya. Sangat cocok digunakan pada siang hari untuk emnyamarkan bau badan yang menurunkan rasa percaya diri Shiverian.

Demikianlah tips memilih parfum buat Shiverian (male edition), untuk mendapatkan hasil parfum yang awet dan tahan lama, kalian bisa menyemprotkan parfum pada titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, bagian dalam siku, belakang telinga, dan juga leher. Jangan menyemprotkan parfum pada pakaian, dan juga jangan sampai parfum terkena matahari langsung. Semoga tips ini bermanfaat.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Koleksi Sepatu Lo Gak Lengkap Tanpa 5 Sepatu Ini!

img

MODERN

Cara Remix Lagu DJ Favorit Lo!

img

DIFFERENTLY COOL

4 Penyanyi Ini Pernah Bikin Karya Bareng Dipha Barus!