Tempat Nongkrong Nyantai tapi Asik di Bali

BY
Olivia

March, 1st 2021

Apa sih yang biasanya kita semua lakuin kalau lagi di Bali….

Pasti ga jauh-jauh dari yang namanya PARTY. Cuma bosen juga ga sih kalau yang dilakuin party all the time. Kita juga butuh waktu untuk hibernasi dan nyantai dikala setelah abis party loh. Kalian semua juga bisa nemuin tempat nongkrong yang nyantai tapi tetep ga kalah asiknya dari party di Bali. Banyak banget tempat-tempat yang kalian bisa temuin di Bali. Bukan hanya asik tapi juga bisa dijadiin spot untuk kita foto-foto.

La Plancha Bali: Tempat ini berada di Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Buka mulai dari jam 10:00 – 00:00 WITA. Harga menu mulai dari Rp 25.000 – Rp 80.000 dan cukup terjangkau kan. Tempat ini nyantai dan asik karena perpaduan antara tempat duduk bean bag dengan view yang langsung menuju laut di Seminyak. Kita juga bisa breakfast di La Plancha loh.

Single Fin: Tempat ini bertepatan di Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jam bukanya dimulai dari 08.00-22.00 WITA. Harga menunya juga cukup terjangkau, dimulai dari Rp. 30.000 – Rp. 70.000. Tempat nongkrong ini juga lagi hits banget di kalangan anak muda. Dikarenakan konsep dari tempat ini adalah café terbuka yang bertempatan di dekat tebing dengan view pantai Blue Point. Single Fin juga terbagi menjadi tiga lantai yang semuanya langsung menghadap kepada view laut lepas.

Seniman Coffe Studio: Buat kalian yang emang mau nyantai banget bisa banget nih nongkrong disini. Bertempatan di Jl. Sriwedari No. 5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Buka mulai dari jam 08.00-02.00 WITA. Harga dari menu-menunya juga cukup terjangkau, dimulai dari Rp. 25.000 – Rp. 60.000. Disini kalian bukan cuma bisa beli kopi tapi kalian juga bisa beli merchandise authentic yang mereka buat. Dari mulai biji kopi, tote bag, gelas kaca, gelas keramik dan masih banyak banget pilihan-pilihan lainnya.

Sparkle Café: Wah kalau ngomongin café yang satu ini konsepnya kelewat unik. Kalian bisa langsung merasakan serasa di bawah laut karena konsepnya. Bahkan mejanya pun dari aquarium langsung yang berisikan ikan-ikanan loh. Dengan tambahan mural yang bertema bawah laut juga, jadi bisa bikin pikiran kamu jadi lebih relax. Tempat ini berada di Jl. Raya Semat No.99, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia. Harga dari menu dimulai dari Rp 40.000. Buka mulai dari jam 07:00 – 17:00. Cocok banget untuk jadi pilihan tempat breakfast dan brunch kalian.

Banyak kan pilihan-pilihannya. Daerah-daerah nya juga beragam. Mulai dari Uluwatu, Ubud, Seminyak dan Kuta. Jadi di Bali kalian bukan cuma bisa ngelakuin party yang hardcore. Kalian bisa memulai menenangkan pikiran juga di Bali ini. Soo tunggu apa lagi!! Ayo mulai nongkrong asik di Bali….


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Hip-Hop Scene di Indonesia!

img

DIFFERENTLY COOL

Dance Music Video Paling Banyak Ditonton di Youtube!

img

DIFFERENTLY COOL

Gebetan Lo Demen Rave Party? Kasih Kado Ultah Ini!