THE CHEMICAL BROTHERS MENGURASI STASIUN RADIO SONOS

BY
Ivan

February, 23rd 2021

Sonos telah mengumumkan rangkaian stasiun radio pribadi baru, yang dikurasi oleh The Chemical Brothers, Björk, FKA twigs dan D'Angelo.

Serial ini diluncurkan di Radio Sonos kemarin (13 Januari) dengan 'Feverish Fantazmagoria' D'Angelo. Dalam beberapa bulan mendatang, ini akan diikuti oleh 'pemerasan utama' ranting FKA (10 Februari), file gelombang '21 tahun Björk yang dilikuidasi menjadi aliran '(24 Februari), dan' Radio Chemical 'The Chemical Brothers ( 2 Maret), sementara Thom Yorke dari Radiohead juga akan segera menyumbangkan acara radio baru.

"Saya sangat senang memiliki alasan untuk menjalani 21 tahun pengumpulan file musik," kata Björk. "Sejak laptop pertamaku, aku berbelanja CD, menemukan kaset yang canggung, mencari vinil di toko rahasia dalam perjalananku dan mengumpulkan semuanya ke dalam perpustakaan file gelombang yang indah. Banyak hatiku berada di sana ... kenangan yang luar biasa bersama teman-teman , orang-orang terkasih, DJ di bar kecil, segala macam acara yang memungkinkan. "

The Chemical Brothers, sementara itu, telah mengungkapkan bahwa kontribusi Radio Sonos mereka akan mencakup musik dari Kraftwerk, Tony Allen dan Pharoah Sanders, antara lain.

Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang apa yang akan datang di sini .

The Chemical Brothers bulan lalu mengakhiri tahun 2020 dengan mix baru .

 

0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

5 Pantai Terkenal Ini Cocok Untuk Lo yang Suka Party!

img

DIFFERENTLY COOL

DJ yang Pensiun dari Industri Musik!

img

READY TO PARTY

DARIUS “The Pure French Goodness”