Soundcloud dan Industri Fashion

BY
Sureal

February, 16th 2021

Bicara soal musik, tentu tidak hanya terpaku pada rilisan, genre, dan event. Musik menjadi salah satu hal yang masuk ke dalam berbagai sudut kehidupan masyarakat, salah satunya adalah fashion. Musik dan fashion pun menjadi hal yang saling berkaitan, dan saat ini SoundCloud ingin memperluas cakupannya ke bidang fashion.

Platform musik yang menjadi terkenal sekitar 10 tahun ini merilis fashion pertamanya pada tanggal 2 Oktober 2020 lalu berkolaborasi dengan GRVTY, label pakaian asal Washington DC yang didirikan oleh dua seniman underground, Orlando Urbina dan Marshall Tan.

Leon Sherman, direktur editorial global di SoundCloud mengatakan bahwa pengguna SoundCloud sudah familiar dengan hasil karya Urbina dan Tan sehingga proses kolaborasi ini akan berjalan dengan baik. Kolaborasi ini merupakan bagian dari rencana SoundCloud untuk menginspirasi kreativitas dan memberdayakan komunitasnya selama masa pandemi COVID-19.

 

 

Koleksi yang terdiri dari t-shirt, hoodies, vinyl mat dan pelican case ini berisikan frasa seperti “There Will Be A New Day and A New Song, Play on”, “Exhalted, Sonically”, “Endless Loop Harmonix”, “Futuristic Frequencies and Advanced Vibrations”, dan “Pure & Wondrous Sounds” di setiap produknya, dengan range harga antara $25 sampai $200.

Informasi selengkapnya https://www.scdrops.soundcloud.com/


5 Comment

Anisa

9 hours ago

keren sih

REPORT

Sadam

11 days ago

mantaf

REPORT

Fuji

14 days ago

Good

REPORT

Fajar

19 days ago

cool

REPORT

Kamelia

19 days ago

Nc

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Jenis Minuman Beralkohol

img

DIFFERENTLY COOL

White Noise, Playlist ASMR dari LEGO

img

MODERN

4 Fakta Menarik Tentang Lagu "Lathi" Weird Genius