Simple tapi Tetap Keren dan Fashionable Untuk Party

BY
Riyan

March, 1st 2021

Kaos Simple and Basic

Baju basic adalah hal yang paling simple seperti mengenakan warna seperti hitam, putih, abu, biru dll. Baju basic seperti kaos polos menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin berpenampilan simple dengan style casual apalag bagi para kaum milenial sekarang.

Walaupun style ini simple, look ini bisa terlihat keren ketika kamu tahu bagaimana cara mix n match-nya. Agar tidak terlalu polos kamu bisa menambah aksesoris yaitu jam tangan

 

Baju dengan Satu Kancing Terbuka

Jika kamu memakai kemeja, blazer, dan kaos polo sebaiknya biarkan salah satu kancing terbuka. Namun, Kancing memang berfungsi untuk mengencangkan pakaian.

Aturan kancing terbuka di bagian paling atas berlaku pada polo shirt dan kemeja. Namun, untuk blazer dan jas, biarkan kancing bagian bawah terbuka. Karena jas dirancang untuk membuat pinggang nampak lebih ramping.

Celana Jeans dan KaosCelana Jeans selalu memberikan efek yang keren seakan-akan terlihat rapi. Kamu bisa menggunakan celana jeans dengan apapun, mau itu dengan kaos favoritmu atau outerwear, jeans cocok dengan semuanya.

 

Gunakan Hoodie

Hoodie merupakan salah satu jenis sweater yang memiliki topi atau penutup kepala. Hoodie bisa menjadi fashion item yang wajib kamu punya setelah sweater.

Hoodie bisa kamu kenakan dengan sepatu sneakers dan celana jeans. Sebagai masukan, carilah hoodie yang memiliki bahan adem dan nyaman.

 

Casual dengan Flannel

Flannel merupakan salah satu pakaian yang awet dan tidak habis dimakan zaman. Dari tahun 70an hingga sekarang flannel masih memiliki banyak penggemar.

Kamu bisa mengenakan flannel sebagai outer dari kaos polos atau menggunakan flannel secara langsung dipadankan dengan ankle pants atau jeans favoritmu dan juga sepatu seperti Vans maupun boots.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Here are the Fun Stuffs We Had in 2020, Shiverian!

img

READY TO PARTY

Ragam Penghargaan yang Didapat Avicii Selama Karirnya

img

READY TO PARTY

KSHMR, from NFL to EDM