Rekomendasi Drama Korea Untuk Menemani Kalian dirumah

BY
Anita

February, 24th 2021

Rekomendasi Drama Korea Untuk Menemani Kalian Selama Pandemi

Bagi penggemar drama Korea, tahun 2021 sepertinya tahun ini akan menjadi tahun yang cerah dengan banyaknya drama baru dengan tema menarik. Dari drama yang masih tayang sejak akhir tahun lalu, hingga drama yang baru tayang di 2021, berikut daftar drama Korea menarik yang tidak boleh dilewatkan untuk menemani kalian selama dirumah.

1. Mr. Queen

Mr. Queen bisa jadi referensi tontonan yang mengaduk perasaan. Tayang dengan rating tinggi, drama ini dibintangi Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun. Mengusung tema perjalanan waktu, di mana seorang chef pria Jang Bong-hwan (Choi Jin Hyuk) di masa sekarang terjebak dalam tubuh seorang ratu di masa Joseon, Kim So-yong (Shin Hye-sun) yang kemudian menikah dengan Raja Cheol-jong (Kim Jung-hyun) untuk menjadi Ratu Cheorin.

2. True Beauty

Drama remaja yang sedang hits saat ini. Mengusung tema bully di sekolah tapi dengan kemasan yang ringan. Seorang anak SMA Im Ju Kyung (Moon Ga Young) berwajah biasa sering mendapat bully dari temannya karena wajahnya yang dianggap buruk. Di sekolah baru, dia memutuskan menutupi wajah buruknya dengan makeup dan berhasil menjadi gadis tercantik di sekolah. Bertekad untuk menyembunyikan wajah aslinya setelah mendaftar di sekolah baru, dia juga terjebak dalam cinta segitiga dari dua pria tampan di sekolahnya cinta, Lee Soo Ho (Cha Eun Woo), dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Terdengar norak dan biasa, tapi drama ini terbukti disukai karena sejak penayangan perdananya Desember 2020 ratingnya terus meningkat sampai saat ini.

3. The Royal Secret Agent

Drama berlatar akhir era Joseon, tentang seorang Sung Yi Gyum (Kim Myung Soo), yang ada di posisi pertama dalam ujian negara dan sekarang bekerja di Hongmungwan (departemen administrasi dan penelitian ). dia ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan untuk memberantas korupsi di kalangan pejabat pemerintah, dengan bantuan inspektur wanita Hong Da In (Kwon Na Ra) dan pelayannya Park Chun Sam (Lee Yi Kyung ).

4. Sisyphus-The Myth

Drama fantasi-misteri ini menampilkan aktor Cho Seung Woo dan Park Shin Hye melawan makhluk misterius yang sembunyi sebagai insinyur jenius Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya Kang Seo Hae (Park Shin Hye). Kemampuan Han Tae Sool dalam bidang teknik dan pengkodean memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran atas kematian saudaranya. Kang Seo Hae, seorang prajurit elit, percaya jika dia menyelamatkannya, dia bisa menyelamatkan dunia. Pasangan itu kemudian bergabung untuk menciptakan masa depan yang berbeda dari yang mereka hadapi.

5. Snowdrop

Drama yang banyak dibicarakan karena dibintangi Jisoo BLACKPINK ini juga menampilkan wajah-wajah yang sudah dikenal seperti Yoo In Na dan Kim Hye Yoon. Dibuat oleh sutradara dan penulis Sky Castle, Jo Hyun Tak dan Yoo Hyun Mi, drama ini berlatar pada tahun 1987, dan menampilkan kisah cinta Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi, dan sesama siswa Eun Young Cho (Jisoo). Suatu hari Soo Ho menerobos masuk ke asrama wanita dengan berlumuran darah. Di sana, Young Cho membantu menyembunyikannya dari para pengejarnya meski menghadapi risiko. Namun, Soo Ho tidak menyadari kalau mereka sudah bertemu sebelumnya dalam kencan buta, dan Young Cho sudah jatuh cinta padanya. Snowdrop diharapkan tayang perdana pada tahun 2021.

6. Pachinko

Dibintangi Lee Min Ho sekaligus menjadi debut pertamanya di Apple TV+. Selain Lee Min Ho drama ini juga dibintangi Jin ha, aktor Amerika keturunan Korea. Drama ini dibuat berdasar novel terlaris dengan judul yang sama oleh penulis Korea-Amerika Min Jin Lee. Berlatar abad ke-20, kisah keluarga mengikuti empat generasi keluarga Korea saat mereka pindah ke Jepang, di tengah penjajahan Korea dan perubahan politik dan budaya seismik lainnya. Lee Min Ho berperan sebagai Hansu, orang luar dan pedagang yang penuh teka-teki yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir, sementara Jin Ha memerankan Solomon, seorang pria muda yang ambisius dan menawan yang dipaksa untuk berurusan dengan masa lalu keluarganya. Pachinko dijadwalkan akan dirilis di Apple TV + pada tahun 2021.

7. Hospital Playlist 2

Musim kedua dari drama medis Hospital Playlist juga akan kembali ke layar kaca tahun ini. Serial drama ini berkisah tentang para dokter, perawat, dan pasien di Yulje Medical Center. Cerita berpusat pada sekitar lima dokter yang berteman sejak masuk fakultas kedokteran pada 1999. Para pemeran di drama ini adalah Cho Jung-seok, Yoo Yeon-Seok, Yoo Yeon-seok, Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do. Film ini disutradarai oleh Shin Won Ho, yang berada di belakang franchise Reply dan Prison Playbook. Hospital Playlist 2 dijadwalkan tayang perdana pada April 2021.

8. Arthdal Chronicles season 2

Selain Song Joong Ki, drama ini akan dibintangi Jan Dong Gun, Kim Ji Won dan Kim Ok Vin. Drama periode berlatarkan tanah mitos Arth, dengan penduduk kota kuno Arthdal dan daerah sekitarnya berlomba-lomba untuk mendapatkan kekuasaan saat mereka membangun masyarakat baru. Di musim kedua, diperkirakan akan berkisah tentang perebutan kekuasaan yang sama dengan yang terjadi di musim pertama. Arthdal Chronicles 2 dijadwalkan tayang perdana pada 2021.

9. Kingdom: Ashin of the North

Ini adalah spin-off dari season kedua Kingdom yang populer, dan merupakan campuran dari drama peride dan thriller zombie yang didasarkan pada serial webcomic The Kingdom of the Gods. Drama bonus ini menawarkan cerita latar tentang karakter misterius, Ashin (diperankan oleh Gianna Jun), kelompok putra mahkota Joseon Lee Chang (Ju Ji Hoon) yang ditemui dalam perjalanan mereka ke utara untuk menemukan asal muasal yang terinfeksi.

Semoga rekomendasi Drama Korea diatas bisa bantu kalian buat menghilangkan jenuh saat berada dirumah saja selama masa pandemi ini.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

PERJALANAN THE “DARK PRINCE OF TECHNO”

img

DIFFERENTLY COOL

Mix n Match Kemeja Flannel Buat Nightout Nanti Malam!

img

READY TO PARTY

Female DJ yang Musiknya Kelas Banget. Dengerin Deh!