Ramengvrl rilis album perdana? ‘Can't Speak English’

BY
Dede

February, 23rd 2021

Rapper Indonesia Ramengvrl kembali menggemparkan skena hip-hop dan sekarang dianggap sebagai salah satu tokoh hip-hop paling terkemuka di Asia Tenggara, mendapatkan perhatian dan dukungan dari media-media berpengaruh seperti VICE, NME, The Face dan Ones To Watch.

Pada 20 November, Ramengvrl merilis debut albumnya 'Can't Speak English' dibawah naungan Juni Records dan label asal Amerika Serikat, EMPIRE, label yang menaungi bagi Snoop Dogg, Migos, Anderson .Paak dan banyak lagi bintang-bintang besar hip-hop lainnya.

Ramengvrl mengumumkan judul album perdananya 'Can't Speak English' pada bulan September, dengan perilisan single bernuansa Latin "Vaselina" yang menampilkan euro. Diikuti oleh lagu yang sangat berapi-api "Look At Me Now" yang menampilkan Ted Park, dan lagunya yang paling rentan hingga saat ini, "The Emo Song".

Video musik untuk "Look At Me Now" menimbulkan kehebohan, khususnya, adegan di mana Ramengvrl terlihat membakar gelar sarjana memicu kontroversi dan percakapan seputar tekanan sosial dan subjek tabu kecemasan dan depresi.

'Can't Speak English' membahas tema inti identitas di sepanjang cerita Ramengvrl tentang ketekunan dan kejujuran, pengalaman kehidupan nyata yang telah mengubahnya menjadi seperti sekarang ini. Dari 9-5 pekerja kantoran dan dibesarkan dalam rumah tangga konservatif, Ramengvrl telah menentang kritiknya, menembus rintangan dan mencapai impian terliarnya di arena internasional.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Playlist Asik Buat Workout Pas Di Rumah Aja

img

READY TO PARTY

Sejauh Apa Lo Kenal Sama Kygo?

img

READY TO PARTY

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Nonton Konser Virtual!