Primavera Sukses Selenggarakan Konser Tanpa Jaga Jarak

BY
MORONS

February, 16th 2021

Pada Desember tahun lalu, Primavera Sound menggelar pertunjukan tanpa jarak sosial di tempat dengan kapasitas 1.600 orang, dan mengundang lebih dari 1.000 penonton ke Barcelona, ??Spanyol. Bahkan jika mereka tidak dalam jarak sosial saat menonton, festival musik dapat memastikan bahwa pengunjung mengikuti rapid test dan harus mengembalikan hasil tes negatif sebelum mengikuti konser. Sejauh ini, hasil eksperimen tersebut membawa secercah harapan agar bisa kembali menggelar konser live saat pandemi COVID-19.

Uji coba PRIMACOV dilakukan bersama Rumah Sakit Trias di Barcelona dan Yayasan Pemberantasan AIDS dan Penyakit Menular. Penelitian ini dilakukan oleh Boris Revello dan Josep M Llibre. Mereka menganggap langkah yang diambil dapat dengan mudah diterapkan pada pertunjukan lain. Revello dan Llibre mengatakan: "Berpartisipasi dalam konser langsung dan mengambil serangkaian tindakan pengamanan, termasuk tes antigen negatif untuk SARS-CoV-2 hari itu, tidak ada hubungannya dengan peningkatan infeksi COVID-19." Kata Revello dan Llibre.

Upaya menghidupkan kembali konser live ini patut dipuji, meski masih "sangat jauh" untuk memutuskan apakah tahun ini bisa berjalan mulus. Setidaknya, eksperimen yang dilakukan oleh penyelenggara konser ini membuat kami berharap suatu saat semuanya akan kembali normal.


4 Comment

Sadam

3 days ago

Wow

REPORT

Yuantoro

4 days ago

Wow

REPORT

Fuji

6 days ago

Go

REPORT

Kamelia

11 days ago

Nc

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Charlotte De Witte? Siapa Dia?

img

READY TO PARTY

Lagu-Lagu EDM yang Ada untuk Selamanya

img

MODERN

Hal-hal yang Harus Lo Kasih Tau Tentang EDM!