Pembutan ulang Vinyl debut & Konser Daftpunk!

BY
Chorterra

March, 1st 2021

Daft Punk, musisi duo asal Paris yang bertanggung jawab atas beberapa lagu dance dan pop paling populer yang pernah dibuat, telah berpisah. Mereka menyampaikan kabar tersebut dengan video berdurasi 8 menit berjudul "Epilog", yang dikutip dari film Electroma tahun 2006 mereka. Ditanya apakah Daft Punk sudah tidak ada lagi, humas lama mereka Kathryn Frazier mengonfirmasi berita tersebut tetapi tidak memberikan alasan untuk perpisahan itu.

Pengumuman perpisahan mereka ini menyebabkan sejumlah penghormatan dari musisi-musisi legendaris lainnya seperti Disclosure, Sherelle, SG Lewis dan banyak lagi.

Tak butuh waktu lama bagi untuk akun YouTube Flip Reality untuk membuat ulang Alive 2007 ikonik Daft Punk yang bersetting virtual reality di aplikasi VR DJ Vinyl Reality.

Alive 2007 adalah tur konser yang membawa Daft Punk ke seluruh dunia dan disambut dengan pujian kritis untuk kombinasi musik dan pertunjukan cahaya sensorik yang berlebihan. Itu termasuk pertunjukan utama di festival Skotlandia RockNess pada bulan Juni 2007 yang diingat oleh Flip Realty dalam deskripsi.

Pengguna YouTube menulis: “Beberapa tahun yang lalu saya membuat ulang tahap ini saat mempelajari Unity SDK untuk Vinyl Reality. Saya memutuskan untuk kemudian juga menggunakan panggung untuk melakukan pertunjukan penuh di mana saya harus mengatur set lengkap DJ Daft Punk di belakang panggung serta mengontrol kamera. Terima kasih atas kenangan RockNess Festival 2007 Daft Punk. ”

Pertunjukan tersebut dapat dilihat memlalui channel youtube Flip Reality:

https://www.youtube.com/watch?v=TJ1_aMrTmK8&t=451s&ab_channel=FlipReality

Selain itu kabar baik datang dari EMI yang telah mengumumkan bahwa album elektronik duo ini yang paling awal, Homework and the Alive 1997 album live setelahnya, akan diterbitkan ulang dalam bentuk vinyl pada 25 February 2021. 'Homework' awalnya dirilis pada tahun 1997 menampilkan lagu-lagu seperti 'Da Funk', 'Around The World' dan 'Burnin' ', sedangkan' Alive 1997 'direkam di Que Club di Birmingham sebagai bagian dari Uni Eropa pertama pasangan Prancis itu. tour dan dirilis pada 2001


3 Comment

Rezi

14 days ago

helm nya bagus

REPORT

Sadam

15 days ago

Mantp

REPORT

Kamelia

a month ago

Ww

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Outfit Sesuai Untuk Tiap Jenis Party

img

READY TO PARTY

SCBD Takeover: Jakarta Block Party 2020!

img

READY TO PARTY

Studi Membuktikan: Pendengar Trance Itu Orang yang Bah