Party Movie

BY
Okkaid

February, 23rd 2021

Segala kemelut, jatuh bangun dan drama yang ada di dalam 2020 sudah berlalu. Ya.. 2021, Saatnya memulai tahun yang baru dengan energi baru. Ngomong-ngomong soal merayakan momen pergantian  tahun menuju 2021 kemarin, setiap individu pasti mempunyai cerita menariknya masing-masing. Ada yang memilih di Rumah saja dengan keluarga, berbagi kebahagiaan dengan pasangan, maupun merayakannya dengan teman-teman.

Memori yang terlewat setelah berbagi kebahagian di momen tahun baru pastinya sangat berkesan ditiap tahunnya. Untuk mengingat itu kembali bisa saja dengan bertemu orang yang merayakan momen tersebut Bersama dan ada juga yang mengingatnya melalui foto-foto. Namun, sebuah film ternyata juga bisa mengingatkan momen-momen party yang sudah pernah dilalui, Jika menemukan kesamaan cerita di dalam film dengan apa yang sudah dilalui.

Untuk Shiverian yang kangen berpesta, berikut adalah rekomendasi film-film bertajuk party untuk memunculkan memori kenangan dan gairah untuk kembali ke lantai dansa.

  1. Project X

Tiga senior SMA yang tak populer di sekolahnya menggelar pesta ulang tahun, dan tak diduga berita pesta tersebut menyebar hingga pengunjung membludak. Ini adalah gambaran tentang kegilaan pesta yang total.

Film ini menggambarkan bahwa ada dua sisi dalam pesta, mimpi indah dan mimpi buruk. Sepertinya, PROJECT X adalah film dengan pesta paling liar, narkoba, seks, rumah terbakar, dan pastinya orang tua yang marah. Coba bayangkan bagaimana kalian bisa atasi semua ini.

2. Last Vegas

Bercerita tentang 4 sahabat yang sudah menginjakkan kaki di umur 60 tahun. Di mana salah satu dari mereka (Billy) di umur 60 tahunnya ingin mengadakan pesta bujang karena baru ingin menikah.

Kemelut yang hadir antara persahabatan yang sudah lama terjalin sampai mereka tua menjadikan film ini salah satu yang terbaik. Mengingat dalam berpesta, tidak selalu memandang umur.

3. The Hangover

Empat kawan, Phil, Stu, Alan dan Doug pergi ke Las Vegas, mereka mengadakan pesta bujang untuk Doug yang akan menikah. Namun ketika bangun pagi, mereka kehilangan Doug.

Mabuk semalam membuat mereka lupa atas apa yang telah dilakukannya, serta menemukan harimau dan bayi di dalam kamar. Sembari mencari Doug, mereka mulai mengingat kegilaan yang dilakukan malam itu.

4. Euro Trip

Akibat sakit hati Scotty ditinggalkan kekasih pujaannya yang lebih memilih bersama seorang vokalis band. Perjalanan Scotty dan sahabat-sahabatnya mengililingi Eropa berbuah manis.

5. American Pie

Film komedi yang mengeluarkan beberapa episode ini sudah tidak asing lagi. Banyak menceritakan tentang persahabatan dari SMA pada American Pie 1 sampai mereka tua yaitu pada episode terakhirnya American Pie Reunion. Dari keseluruhan episode film-film, American Pie menceritakan keseruan party yang dilakukan anak-anak remaja yang haus akan party.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Selain Trance, Lo Musti Tau Genre Dance Musik Ini!

img

MODERN

LAZE RILIS ALBUM KEDUA BERTAJUK "PUNCAK JANGGAL"

img

DIFFERENTLY COOL

Valentine's Day, Shiverian Way